Keajaiban Alquran tentang Relativitas Waktu

Lagi-lagi Al Quran menunjukkan bahwa kitab suci umat Islam ini memanglah adalah kitab penyempurna dari kitab-kitab suci pada awal mulanya. Diluar itu, Al Quran juga menunjukkan bahwa kitab suci yang satu ini adalah kitab yang layak untuk dipakai juga sebagai dasar umat manusia.

Al Qur'an yaitu panduan untuk manusia supaya mengerti kehidupannya. Perihal dianya, perihal keluarganya, perihal orang-orangnya, perihal lingkungannya, bahkan juga perihal alam semesta, serta Allah lah yang sudah membuat semuanya. Menyelam ke arti kitab suci ini bakal mengakibatkan seorang beroleh tips untuk beroleh hikmah yang luar umum dalam mengerti kenyataan.

Kita pasti ingat dengan tokoh ilmuwan paling populer didunia, Albert Einstein yang di kenal juga sebagai ilmuwan paling besar dalam era ke-20.

Dengan teori relativitas-nya, ilmuwan kelahiran Jerman, 14 Maret 1879 ini jadi ilmuwan paling tersohor di era ke-20. Bahkan juga sampai saat ini, nama Einstein masih tetap sangatlah populer.

Saat ini, relativitas saat yaitu kenyataan yang dapat dibuktikan dengan cara ilmiah. Hal semacam ini sudah disibakkan lewat teori relativitas saat Einstein di tahun-tahun awal era ke-20.

Pada awal mulanya, manusia belumlah tahu bahwa saat yaitu suatu rencana yang relatif, serta saat bisa beralih bergantung keadaannya. Ilmuwan besar, Albert Einstein, dengan cara terbuka menunjukkan kenyataan ini dengan teori relativitas.

Ia menuturkan bahwa saat ditetapkan oleh massa serta kecepatan. Dalam histori manusia, tidak seseorang juga dapat mengungkap kenyataan ini dengan terang pada awal mulanya.

Namun ada perkecualian, Al Qur'an sudah diisi info perihal saat yang berbentuk relatif! Beberapa ayat yang membahas hal semacam ini berbunyi :

 " Serta mereka meminta kepadamu supaya azab itu disegerakan, walau sebenarnya Allah sekali-kali akan tidak menyalahi janji-Nya. Sebenarnya satu hari disisi Tuhanmu yaitu seperti seribu th. menurut perhitunganmu. " QS. Al-Haj ayat 47

 " Dia mengatur masalah dari langit ke bumi, lalu (masalah) itu naik kepada-Nya dalam sehari yang kandungannya yaitu seribu th. menurut perhitunganmu " QS. As-Sajdah ayat 5

 " Malaikat-malaikat serta Jibril naik (menghadap) pada Tuhan dalam satu hari yang kandungannya limapuluh ribu th.. " QS. Al-Ma'arij ayat 4

Dalam beberapa ayat dijelaskan bahwa manusia rasakan saat dengan cara tidak sama, serta bahwa kadang-kadang manusia bisa rasakan saat sangatlah singkat juga sebagai suatu hal yang lama :

 " Allah ajukan pertanyaan : 'Berapa tahunkah lamanya anda tinggal di bumi? ' Mereka menjawab : 'Kami tinggal (di bumi) satu hari atau 1/2 hari, jadi tanyakanlah pada beberapa orang yang mengkalkulasi. ' Allah berfirman : 'Kamu tak tinggal (di bumi) tetapi sebentar saja, bila anda sebenarnya mengetahui'. " QS. Al-Mu'minun ayat 112-114

Kenyataan bahwa relativitas saat dijelaskan dengan sangatlah terang dalam Al Qur'an, yang mulai di turunkan pada th. 610 M, yaitu bukti lain bahwa Al Qur'an yaitu Kitab Suci.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar