Seorang Profesor Yahudi Tegaskan Hanya Ada Satu Agama Didunia Ini Yaitu Islam

Profesor Histori Kampus Hebrew Yerusalem, Moshe Sharon menyatakan bahwa pada intinya, agama di dunia serta alam semesta ini hanya satu. Agama itu mengokohkan keesaan Allah serta menyatakan Nabi Muhammad SAW juga sebagai utusan Allah.

“Dari mulai diciptakannya semesta ini, cuma ada satu agama, yakni Islam, ” tegas Moshe, seperti disiarkan kantor berita Israel, Arutzsheva, yang diambil pemakai Youtube, Bahrain Tahir pada th. 2012 lantas.

Dalam video berdurasi nyaris tiga menit itu, Moshe menuturkan selanjutnya seandainya ada siapa saja yang menyebutkan tempat ini yaitu kuil Sulaiman, jadi seseorang Muslim bakal menyebutkan itu benar.

“Solomon (Nabi Sulaiman, – red) yaitu Muslim. David (Nabi Daud, – red), Abraham (Nabi Ibrahim, – red), Moses (Nabi Musa, – red), Yesus (Nabi Isa, – red), yaitu Muslim, ” tuturnya.

“Inilah yang saya maksudkan dengan Islamisasi histori. Di semua Islamisasi histori bakal ada Islamisasi geografi, seluruhnya lokasi yang terkait dengan tokoh-tokoh tadi yaitu lokasi Muslim, ” tegas Moshe, yang saat tampak dalam video itu kenakan tutup kepala ala Yahudi atau Yarmuk.

Wilayah-wilayah itu, terang Moshe, lepas apakah setelah Nabi Muhamad datang atau belum, mesti dibebaskan. “Bukan untuk dikalahkan. Yang ada yaitu untuk dibebaskan, ” paparnya.

Islam nampak di histori, ketika Muhammad yaitu juga sebagai pembebas. Tak ada penjajahan dalam Islam. Yang ada yaitu pembebasan dalam Islam.

Di bawah ini salah satu statemen Moshe yang menyebutkan bahwa agama yang ada di dunia ini yaitu satu, yaitu Islam. Serta beberapa tokoh serta nabi saat sebelum Nabi Muhammad SAW diutus yaitu Muslim.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: