Mobil Toyota Ini Bisa Pakai Kotoran Sapi Sebagai Bahan Bakar

Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, selalu lakukan pengembangan tehnologi supaya bisa selalu eksis di kancah pasar otomotif global. Untuk memperoleh popularitas serta citra yang baik di mata customer, beberapa waktu terakhir Toyota meluncurkan video berseri unik dengan judul “Fueled By Everything”.

Sekurang-kurangnya, sekarang ini video itu telah di-upload di beragam media sosial resmi Toyota. Video berseri ini menunjukkan bila kotoran sapi dapat juga dipakai juga sebagai bahan bakar kendaraan. Misalnya yaitu mobil memiliki bahan bakar hidrogen Toyota Mirai yang dapat melaju dengan bahan bakar dari kotoran sapi. Sekian ditulis dari website resmi Toyota, Selasa 5 Mei 2015.

Penggarapan video juga tidak dikira sepele oleh Toyota. Video unik berseri ini dikerjakan oleh sutradara sekalian produser peraih nominasi Oscar, Morgan Spurlock. Morgan mengungkap bila ia mau buka pandangan orang-orang yang skeptis bakal potensi sumber daya alam.

Lewat video ini juga, ia mau menunjukkan bahwa mobil dengan bahan bakar dari sumber daya alam lain seperti kotoran sapi sudah sukses diketemukan serta ada di depan mata.

“Fueled by Bullsh*t” adalah judul pertama dari episode video berseri ini yang dapat disimpulkan juga sebagai dibahan bakari kotoran sapi. Dalam video ini, Toyota bekerja bersama dengan petani, peternak, ilmuan serta ekspertis untuk menuturkan bagaimanakah methane yang dilepaskan kotoran sapi dapat dikonversikan jadi hidrogen untuk bahan bakar Toyota Mirai.

Supaya memberi kesan misterius, empat video lain sudah disediakan untuk di luncurkan dengan cara bertahap. Video-video ini adalah usaha Toyota untuk tunjukkan bagaimanakah Mirai dapat digerakkan oleh bahan bakar hasil olahan alam seputar.
Video sekuel ini tentu bikin penasaran beragam pihak termasuk juga customer Toyota di Indonesia.

Toyota mengharapkan video ini dapat memberi kesadaran bakal bahan bakar alternatif yang telah tersedia banyak. Diluar itu, video ini dapat ditujukan untuk menambah brand awarness Mirai juga sebagai mobil hidrogen yang dapat digerakkan dengan daya baru dari alam.

Keseriusan dalam mempromosikan Toyota Mirai juga sebagai mobil hidrogen ini selalu dikerjakan sampai jadi suatu fenomena kendaraan memiliki bahan bakar alternatif. Hal ini dapat dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur di California waktu Mirai di luncurkan kurun waktu dekat di Amerika serikat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar