Pengalaman Lucu Pembalap Cantik RI saat Kehabisan Bensin

Untuk pengagum dunia otomotif terutama balap, pasti akrab dengan sosok Alexandra Asmasoebrata dengan kata lain Andra. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 silam ini adalah hanya satu pembalap wanita Indonesia di kelas gokart ataupun mobil formula.

Tetapi, walau andal mengemudikan serta sedikit tahu seluk beluk mobil, bukanlah bermakna dianya tidak pernah alami insiden jelek sekitar kendaraan.

Pembalap yang saat ini juga di kenal juga sebagai presenter serta bintang iklan ini mengakui pernah alami mogok mobil, lantaran kehabisan bensin.

Momen itu diingatnya sampai saat ini. Karena, bukanlah lantaran mogoknya sebagai permasalahan. Ia terasa malu bila banyak pihak menertawakannya lantaran seseorang pembalap memperoleh permasalahan kehabisan bensin.

 " Saat itu baru satu bulan beli mobil, serta ingin pergi ke Bandung sama rekan. Rumah saya kan di daerah Kuningan, selalu ingin isi (bensin) di daerah Semanggi, nyatanya pom bensin 'dihilangin' yang di dalam situ, pada akhirnya cobalah ke Senopati, nyatanya tidak ada pula. Ya telah pada akhirnya mogok lantaran habis bensin, " katanya waktu terlibat perbincangan dengan VIVA. co. id, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 5 Mei 2015.

Pembalap yang sudah terima 200 piala itu mengakui salah, lantaran tak mempertimbangkan keadaan mobilnya. Walau sebenarnya ia sadar, mobil Eropa yang dipunyainya terhitung boros dalam soal mengkonsumsi bahan bakar, hingga tidak dapat di ajak kompromi bila dalam situasi darurat.

 " Pada akhirnya saya telephone kantor serta di isi gunakan drum bensin, " ingatnya sembari melemparkan senyum malu-malu.

Andra juga mengakui sangatlah menyukai mobilnya itu. Sampai saat ini, ia menyebutkan senantiasa menyempatkan diri untuk menjaga mobil kesayangannya. Bahkan juga, ia bisa disebut pelit bila ada rekan atau saudaranya yang cobalah mau meminjam mobil kesayangannya itu.

 " Saya sangatlah cinta sama mobil, saya tidak yakin sama orang lain bila ingin pakai mobil saya, jadi terasa bersalah banget, " kata dia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar