Ribuan Warga Kepung Rumah Ahok

Beberapa ribu warga Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat mengepung rumah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara.
Petugas piket Polsek Penjaringan, Bripda Heru membetulkan ada kerumunan warga yang memakai kendaraan bermotor ada tak jauh dari rumah Ahok. Terkecuali dari Pinangsia, warga Ancol, Pademangan, Jakarta Utara juga turut mendatangi rumah suami Veronica Tan itu.

 " Iya tadi ada laporan, bahwa ada beberapa kendaraan roda dua mengarah rumah gubernur, " tutur Heru waktu di konfirmasi Okezone, Rabu (27/5/2015).

Sekarang ini, kata dia, pihak kepolisian segera lakukan penjagaan di depan gerbang rumah orang nomer satu di Jakarta itu. Tetapi dia tak tahu berapakah jumlah personel yang di turunkan ke tempat. " Petugas kami telah di tempat, " ujarnya.

Argumen warga Pinangsia itu beramai-ramai mendatangi rumah Ahok, lantaran pemukiman mereka bakal digusur saat pagi hari ini. Massa juga membawa spanduk yang berisi mengecam bekas Bupati Belitung Timur itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar