6 Manfaat Kulit Telur yang Belum Kita Ketahui

Sampai kini mungkin saja kita cuma tahu untuk memakai kuning telur atau putih telur saja. Nyatanya kulit telur juga mempunyai banyak faedah.
Disini bakal disibak panduan sebagian kelebihan kulit telur serta langkah memakainya.

1. Pestisida alam
Leburkan cangkang telur serta tempatkan di seputar tanaman di kebun. Jadi, kulit-kulit telur itu bakal membuat perlindungan pada serangan hama kecil seperti siput serta kadal. Juga, cangkang tersebut melakukan tindakan juga sebagai pestisida alami. Bau telur menghindar kehadiran tamu yg tidak di idamkan di kebun.

2. Bahan Medis

Membran tidak tebal yang terdapat didalam cangkang bisa dipakai juga sebagai perlindungan, obat serta pencegahan serta melakukan perbaikan perkembangan kuku.

3. Tukang ledeng termurah
Leburkan sebagian kulit telur serta tempatkan mereka ke saluran air serta biarlah. Dengan air yang mengalir, kerang bakal melalui pipa serta menyingkirkan kotoran serta minyak.

4. Alat dapur
Buat lubang kecil dibagian bawah telur dengan 1/2 sentimeter diameternya. Mengeluarkan berisi. Bersihkan cangkang telur dengan air hangat, keringkan serta memakainya juga sebagai cetakan untuk bikin telur coklat.

5. Pembersih dapur
Simpan sebagian kulit telur yang telah dihancurkan halus di handuk dapur atau kain lap. Campur kulit telur yang hancur dengan cuka sari apel serta pakai kombinasi yang dihasilkan juga sebagai abrasif untuk mengangkat kotoran dari wastafel, termos serta yang lain.

6. Obat gatal
Masukkan kulit telur dalam botol cuka sari apel. Diamkan kombinasi sepanjang 2 hari. Pakai kombinasi pada iritasi kulit serta gatal-gatal.
Sumber : healthyfoodstar. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar