Ada Menteri yang Menghina Presiden, Mendagri Punya Rekamannya, Jokowi Sudah Tahu

Seseorang menteri di kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla di ketahui diam-diam sudah mengejek kepala negara.
Hinaan itu juga sukses direkam. Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, mengakui telah terima rekaman diisi hinaan pada presiden itu serta mendengarnya.
Tjahjo yang disebut bekas Sekjen DPP PDIP ini malas membongkar siapa menteri yang disebut.
Ia juga tidak ingin memaparkan hinaan seperti apa yang telah dilontarkan sang menteri.
Tetapi ia meyakinkan, Presiden Joko Widodo sudah tahu hal itu.
Presiden menurut dia juga telah mengklarifikasi segera hinaan yang sukses terekam itu.
 " Saya juga sebagai Mendagri ada datanya, saya sangka ayah Presiden sudah mengetahui, klarifikasi saya rasa ya telah, " kata Tjahjo pada wartawan usah menghadiri buka puasa dirumah dinas Menko PMK Puan Maharani, di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015).

Menurut dia Presiden Joko Widodo tak pernah membeda-bedakan beberapa pembantunya, berlatar belakang politik ingin juga profesional.
Tetapi balasan perlakuan yang didapatkan sang menteri, menurut Tjahjo sangatlah tak layak.
 " Bila orang-orang mengata-ngatai Presiden kan terbuka, dapat melalui pers, dapat melalui media sosial, namun bila hingga pembantu presiden, ngomong kan tidak layak, " tutur Tjahjo.
Presiden Joko Widodo juga telah mengingatkan beberapa menteri-menterinya untuk konsentrasi kerja serta tak perlu menghiraukan isu-isu masalah perombakan kabinet atau reshuffle yang saat ini tengah marak didengungkan.
 " Ayah Presiden mengemukakan saat ini konsentrasi kerja, (supaya) menteri tak dipengaruhi gosip reshuffle, agar konsentrasi, " tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar