Ajaib! Makanan ini bisa turunkan risiko stroke dan serangan jantung

Beberapa peneliti temukan bahwa orang yang teratur makan cokelat mempunyai resiko stroke serta serangan jantung lebih rendah.

Studi ini melibatkan 21. 000 warga Inggris yang diawasi sepanjang 21 th.. Serta berdasar pada hasil studi itu, dark chocolate serta milk chocolate sangatlah berguna untuk kesehatan.

Studi yang sudah diterbitkan di jurnal Heart ini dapat temukan bahwa mengkonsumsi cokelat 100 gr /hari dapat turunkan resiko serangan jantung, stroke, serta permasalahan kardiovaskular yang lain sebesar 11 %, dibanding dengan orang yg tidak makan cokelat sekalipun.

Tidak cuma itu. Beberapa peneliti juga menyampaikan bahwa makan cokelat dapat turunkan resiko kematian lantaran permasalahan jantung sampai 25 %.

Milk chocolate umumnya dikira kurang sehat di banding dark chocolate, namun beberapa peneliti mencatat ada penurunan resiko penyakit kardiovaskular diantara beberapa orang yang teratur makan cokelat sepanjang studi 12 th..
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar