Anda tidak bakal mengerti makhluk ini sering ada di dekat kita. Makhluk yang serupa monster ini dapat bikin lubang pada jaket yang paling disayangi anda.
Kesempatan ini, kita bakal lihat monster itu dari dekat. Makhluk penghuni almari, karpet, pakaian bahkan juga makanan ini sukses diperbesar 150 kali lewat photo 3D. Akhirnya, gambar detil serangga yang merangkak di semua dapat dipandang dengan terang.

Pensiunan ilmuwan serta fotografer ‘makro’ Stephen Gschmeissner (62) dari Bedford ini mengarahkan mikroskop elektron GBP 100 ribu (Rp1, 4 miliar) pada serangga itu manfaat membuat photo tour luar umum dirumah sendiri.

“Saya mau menunjukkan serangga yang hidup berdampingan kita sehari-hari, ” katanya. Makhluk-makhluk yang ada adalah makhluk yang dapat meruntuhkan rumah Anda, seperti rayap.

“Orang tidak mengerti apa yang berlangsung dibawah kasur, karpet serta didalam almari. Kita tidak dapat lihat makhluk ini sampai ia mengakibatkan kerusakan suatu hal, ” katanya. Mikroskop elektron yang dipakai dapat membuahkan gambar 3D memakai electron, bukanlah sinar, tuturnya seperti diambil Dailymail.

Menurut beberapa pakar, menjaga rumah, melindungi baju terus bersih serta mempernis kayu dapat dikerjakan manfaat kurangi serangan serangga ini, tetapi untuk betul-betul menghilangkannya adalah satu hal yang tidak mungkin.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar