Bocah 14 Tahun yang Tangkap 9 Tuyul Bikin Heboh

Berita perihal seseorang bocah wanita asal Indonesia yang mengklaim sudah menangkap sembilan tuyul menyebar sampai ke Negeri Jiran Malaysia.
Ditulis MyMetro On-line, warga di desa Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, di buat gempar oleh pernyataan seseorang bocah wanita berumur 14 th. bernama Ineke Puspitasari mengklaim menangkap sembilan tuyul.
Ineke menyampaikan, dia menangkap tuyul atau dalam bhs Melayu dimaksud tuyul saat bermain di belakang tempat tinggalnya satu hari saat sebelum Ramadan.
Tuturnya, saat bermain dia lihat sebagian tuyul ada di belakang rumah serta segera mengambil cermin untuk menangkap makhluk halus itu.
 " Tuyul itu sukai bermain di depan cermin serta saat ia terlena saya selalu menangkapnya, " tuturnya.

Berita perihal tuyul yang di tangkap Ineke itu menyebar luas mengakibatkan rumah remaja itu dikerumuni warga yang mau lihat makhluk itu.
Tuyul itu dimasukkan ke suatu botol. banyak masyarakat yang penasaran segera datang ke tempat tinggal Ineke. Tetapi, masyarakat yang datang kecewa saat tak lihat tuyul didalam tabung plastik itu.

Tabung itu ditempatkan diluar jendela rumah untuk mempermudah orang melihatnya serta Ineke ikut melukis gambar tuyul itu pada selembar kertas.
 " Saya datang kesini untuk lihat tuyul berkaitan namun hampa saat lihat tabung itu kosong, " kata kepala desa Sumobito, Bakheri.
Disamping itu, beberapa warga Malaysia mengakui banyak yg tidak yakin dengan penemuan bocah wanita itu serta berasumsi bocah itu cuma mencari sensasi.
Video diatas diisi pernyataan berkenaan penemuan sembilan tuyul oleh Ineke.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Hebat orang indonesia padahal di canada remaja segitu menemukan bintang meledak atau yang disebut supernova

    BalasHapus