Cara Mengurangi Tekanan Darah Tinggi dalam 5 menit Tanpa Obat

Desakan darah tinggi yaitu penyakit zaman moderen, yang terkait dengan penambahan stres, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, merokok serta mengkonsumsi alkohol. Tiap-tiap orang mempunyai kemungkinan diserang desakan darah tinggi pada saat - saat.

Desakan darah tinggi disebabkan oleh dampak stres atau kegiatan fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, serta penyempitan pembuluh darah. Apa yang perlu dikerjakan supaya desakan darah kembali normal? Pasti kita mesti melemaskan otot – otot kita. Bagaimanakah langkahnya?

Seseorang dokter dari salah satu club sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkap suatu rahasia penyembuhan China perihal bagaimana caranya kurangi sekalian meredakan desakan darah tinggi dalam 5 menit tanpa ada konsumsi obat apa pun. Bemrikut yaitu langkah – langkahnya :

Grais disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti tampak pada gambar di atas, tak bisa ditekan terlampau keras ataupun dipijat. Tetapi Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangilah prosedur ini 20 kali, 10 kali pada segi kanan serta 10 kali lagi pada segi kiri.

Lalu titik setelah itu terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan saksikan di Wikipedia), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dengan cara perlahan-lahan sepanjang satu menit di tiap-tiap sisinya. Tekan dengan kuat, tetapi janganlah terlampau kuat sampai anda rasakan sakit.

Sesudah usai lakukan langkah – langkah di atas, desakan darah Anda bakal kembali normal serta seimbang. Istirahat yang cukup, janganlah kurangi saat tidur serta lakoni gaya hidup yang sehat. Semoga
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar