Ciri-Ciri Wanita Yang Gampang Diselingkuhi Pria

Selingkuh memanglah menyakitkan, terlebih bila dikerjakan oleh pria yang Anda cintai. Tetapi terkadang, selingkuh bukan hanya tanggung jawab pria yang tergoda wanita lain, terkadang wanita juga bertanggungjawab bakal perselingkuhan ini.

Terdapat banyak wanita yang mempunyai karakter spesifik, hingga pria lebih pilih untuk menyelingkuhinya. Seperti apa ciri-cirinya? Ini dia..

Kerap Bad Mood

Sedikit-sedikit ngambek, sedikit-sedikit geram.. bila telah begini, siapa yang kerasan? Umumnya, dimuka saat jadian, pria berasumsi sikap ini cute serta menggemaskan. Tetapi bersamaan berjalannya saat, sikap ini bakal dikira sangatlah menganggu.

Terlampau Manja

Pria memanglah sukai menolong wanita yang dicintainya, lantaran dia bakal terasa jadi pahlawan serta terasa sangatlah membanggakan. Tetapi bila wanita ini terlampau manja, bahkan juga segalanya mesti menanti pacarnya, bisa-bisa si pria lelah hadapi ingin Anda. Dari pada lelah hadapi kemanjaan Anda, terkadang pria pilih kabur dengan wanita lain yang lebih dewasa.

Cemburu Buta

Cemburu yaitu sinyal cinta, tetapi cemburu yang terlalu berlebih dapat jadi malapetaka. Kerapkali wanita yang cemburuan menuduh pacarnya selingkuh, tak sayang, tak cinta dsb. Bila telah begini, pria bakal jengkel, walau sebenarnya dia tak selingkuh. Misal kesabaran pria telah habis, bisa-bisa dia bakal selingkuh seperti yang kerap Anda tuduhkan padanya.

Menjemukan serta Tak Perhatian

Umumnya, wanita sangatlah manis dimuka pacaran, tetapi lama-lama jadi cuek pada pacarnya, terlebih bila tengah banyak pekerjaan serta aktivitas. Pria yaitu makhluk yang cuek namun sesungguhnya sangatlah suka bila di perhatikan oleh wanita yang dia cintai. Jadi waktu perhatian itu tak didapat, pria bakal mencarinya ditempat lain.

Tersebut ciri-cirinya, mudah-mudahan Anda tak termasuk juga di dalamnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar