Warga Bali dihebohkan isu manusia serigala pemakan domba

Orang-orang di Desa Sumberklampok, Kecamatan Grokgak, Buleleng, Bali digemparkan ada gosip manusia serigala atau penganut pengetahuan hitam. Gosip itu nampak sesudah beberapa ternak warga mati dengan cara misterius.

Anehnya, kematian pada ternak ini cuma pada ternak type domba putih. Bahkan juga domba yang mati, tak akan mempunyai organ hati.

 " Beberapa kulitnya terkelupas, terdapat banyak yang masih tetap hidup. Namun yang mati hatinya hilang, " ucap M. Jawa timur, yang memiliki ternak yang mengakui dombanya terserang makhluk aneh, Minggu (14/6).

Walau mengakui hewan ternaknya terserang makhluk aneh, Jawa timur tidak dapat menunjukkan. Dia cuma menceritakan 7 ekor binatang peliharaannya sejenis domba mati.

Gosip ini pernah menyebabkan persepsi tidak sama di kelompok orang-orang seputar. Ada yang berasumsi, hal semacam itu perbuatan binatang buas, serta ada yang berasumsi perbuatan manusia yang berpedoman pengetahuan hitam.

 " Awalannya kami mengira domba itu diterkam harimau yang datang dari rimba Taman Nasional Bali Barat (TNBB). Lantaran, ada sisa jejak kaki harimau di seputar tempat diketemukannya bangkai domba, kata Jawa timur.

Sangkaan itu dibantah oleh pihak TNBB. Dari kontrol jejak yang ada, petugas tak temukan ada sisa terkaman harimau. Kami hubungi petugas TNBB namun sesudah di check tak ada sinyal tanda sisa cakaran harimau, sisa bulu-bulunya juga tak ada, petugas yang awalannya bakal menempatkan perangkap, namun saat ini tak jadi, tambah Jawa timur.

Sekarang ini warga makin siaga serta membawa tombak, saat melancong pada malam hari. Ini untuk menghadapi bila ada hewan buas maupun Serigala jadi-jadian, yang waktu itu tengah berkeliaran pada malam hari.

Saat ini kami dapat disebutkan agak kuatir dengan peristiwa ini, bila keluar malam warga saat ini senantiasa bawa tombak, jaga-jaga saja mungkin ada yang disebut itu, bila tak ada yang utama kami tambah baik dirumah saja, katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar