Hati-hati! Mukena dengan Renda Bermotif Salib Beredar

Mendekati Ramadhan beredar broadcast berkenaan mukena dengan motif salib. Mukena ini banyak di jual dengan cara on-line dengan berbagai warna yang menarik.

Bila lihat sekilas, mukena ini tampak sama dengan mukena biasanya dengan hiasan renda di depannya. Tetapi, renda tersebut yang malah jadi permasalahan lantaran membuat salib besar dengan terang.


“Pembeli disuruh untuk lebih cermat lagi, serta mesti cermat. Cermati detailnya, ” komentar M. Hidayat Rafiyanda, seseorang nitizen yang juga umum berjualan on-line.

“BOIKOT MUKENA SALIB….! Mohon cermati mukena dari gambar itu. Mukena ini lagi booming. Nama mukenanya al-aghani. Bila yang ori dapat sampai 1 jutaan. Yang tiruan beredar banyak. ” tuturnya mengingatkan nitizen yang lain.

Alhamdulillah, Hidayat
diingatkan oleh suppliernya yang seseorang muallaf berkenaan sinyal salib pada mukena itu.

Masalah ini menyadarkan kita untuk lebih waspada lagi dalam beli serta memakai product yang kadang-kadang tanpa ada diakui memiliki kandungan hadharah (peradaban yang datang dari ideologi spesifik) khas kafir, lantaran beragam makar dari golongan kafir bakal selalu mengintai kita.

Allah ta’ala berfirman,

“Orang-orang Yahudi serta Nasrani akan tidak suka kepadamu sampai anda ikuti agama mereka. Katakanlah : “Sesungguhnya panduan Allah tersebut panduan (yang sesungguhnya) ”. Serta sebenarnya bila anda ikuti tekad mereka sesudah pengetahuan datang kepadamu, jadi Allah tak akan jadi pelindung serta penolong bagimu. ” (QS. al-Baqarah (2) : 120)

Juga Hadits Nabi shallallahu alaihi wasallam :

“Sungguh kalian bakal ikuti jalan beberapa orang saat sebelum kalian sejengkal untuk sejengkal serta sehasta untuk sehasta hingga bila beberapa orang yang kalian ikuti itu masuk ke lubang dhob (yang sempit sekalipun, -pen), pasti kalian juga bakal mengikutinya. ” Kami (beberapa teman dekat) berkata, “Wahai Rasulullah, apakah yang diikuti itu yaitu Yahudi serta Nashrani? ” Beliau menjawab, “Lantas siapa lagi? ” (HR. Muslim no. 2669). www. tribunislam. com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar