HEBOH AKUN @JUALBAYIMURAH Duh, Akun Ini Terang-Terangan Ngaku Jual Bayi Murah di Instagram

Suatu account kontroversial nampak di jejaring sosial Instagram. Account yang dinamakan @jualbayimurah menggegerkan jagat maya selesai mengklaim jual bayi.

Sampai Jumat (19/6/2015) malam account itu telah mengunggah enam photo bayi serta mempunyai 88 pengikut. Pantauan Solopos. com, pada Sabtu (20/6/2015) pagi, account itu telah di-follow 441 account serta memetik banyak kecaman.

Dalam info account, calon orang-tua yang berkeinginan mengambil bayi dapat segera mengatur prosesnya lewat Panti Bimbingan Parartasih.
Account itu mengatasnamakan salah satu panti bimbingan Parartasih yang beralamat di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Waktu detikcom berupaya mengkonfirmasi ke nomer telephone yang terdaftar didalam account itu, tak ada jawaban.

Account itu berisi enam photo bayi. Tercatat juga ‘ambil bayi segera lewat panti asuhan’ di muka account. Bermacam komentar dilontarkan netizen merespons isi account itu. Banyak yg tidak yakin bahkan juga geram pada si pembuat account anonim itu. “Please banget bayi saja di jual, ” catat michelle. kolopaking.

Panti Bimbingan Parartasih beralamat di Jalan Jatinegara Barat Nomer 122 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur dengan nomer telephone 8514938. Bahkan juga pada salah satu photo bayi, keterangannya menyebutkan bayi itu dapat diadopsi dengan cara gratis. “Bayi bukanlah barang mainan, jadi untuk yang menang mesti menjaga bayi ini sebaik-baiknya. ”

Pada photo yang lain, info photo mengatakan harga bayi yang tengah tertidur itu Rp 10 juta.

Photo yang lain menghadirkan seseorang bayi yang kenakan pakaian hangat berpenutup kepala. Info pada photo itu tercatat bayi itu ditinggalkan oleh orang-tua serta mempersilakan calon orang-tua untuk mengambil. “Silakan hubungi kami, kami melayani dengan setia. ”

Account @jualbayimurah itu memetik kecaman. Seseorang pemakai Instagram @khairunnisa_icha05 menyampaikan penjual bayi itu alami masalah kejiwaan. “Bayi kok diperjualbelikan, yang mempunyai account tidak waras, ” tutur dia.

sumber:solopos.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar