Ibu Angkat Diamankan Polisi Setelah Jasad Angeline Ditemukan Terkubur

Kepolisian Daerah Bali telah mengamankan enam orang dalam penemuan jasad bocah Angeline (8). Ibu angkat Angeline termasuk juga dalam beberapa orang yang diamankan kepolisian.
 " Ibu angkat Angeline berinisial M telah kita amankan, anak kandungnya juga berinisial CH, " kata Kapolda Bali Irjen Ronnie Sompie waktu diwawancarai KompasTV, Rabu (10/6/2015).

Ronnie lalu menuturkan, kepolisian juga telah mengamankan satpam penjaga rumah berinisial DK. Tidak cuma itu, beberapa pembantu dirumah Angeline juga turut diamankan yaitu AT, S, serta R.

 " Kita mau dengarkan info dari mereka berdasar pada jejak yang kami dapatkan dekat jasad Angeline diketemukan, " tutup Ronnie.

Seperti di ketahui, kepolisian pada akhirnya temukan jasad bocah Angeline yang diberitakan hilang mulai sejak sebagian bln. lantas. Jasad Angeline diketemukan terkubur di halaman belakang tempat tinggalnya. kompas. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar