Tragis, Angeline dikubur di kandang ayam posisi memeluk boneka

Seputar jam 10. 53 Wita, kali pertama jasad Angeline diketemukan oleh anggota Polresta Denpasar. Petugas berprasangka buruk dengan gundukan tanah tak padat serta ditimbun sampah dirumah orang-tua asuh Angeline, Margareta di Jalan Enak Malam Denpasar.

Gundukan itu kata Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie, adalah tempat Angeline dikubur. Dari kontrol, jasad Angeline dikubur dengan kedalaman tak kian lebih 1 mtr..

 " Angeline telah kita dapatkan dalam situasi telah tidak ada. Selama ini beberapa saksi yang ikut serta kita mintai info termasuk juga ibu asuhnya, " ungkap Kapolda di tempat. Tuturnya, tempat penemuan persis di kandang ayam di pojokan dibawah pohon pisang. " Angeline kita evakuasi serta bakal dikerjakan autopsi di RSUP Sanglah. Angeline kita dapatkan dalam situasi telah membusuk terbungkus kain, " ucap Kapolda.

Info tim evakuasi, Angeline diketemukan dalam situasi tertekuk membungkuk ke samping. Semua badannya telah penuh belatung serta masih tetap memeluk boneka. Tetapi sumber ini malas tunjukkan type boneka apa.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar