Indra Sjafrie : Pembinaan Sepak Bola Tidak Harus Menuruti PSSI

Pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri menilainya aktivitas bangun keadaan sepakbola Indonesia yang semakin bagus butuh di dukung seluruhnya pihak.
Karena itu fungsi pihak swasta serta personal baiknya butuh juga di dukung serta tak seluruhnya mesti menurut PSSI.
Bekas pelatih Timnas Indonesia U 19 itu menyebutkan pelaku sepakbola di Indonesia tak perlu berpatok pada pertandingan yang diadakan PSSI saja.
 " Tak seluruhnya mesti PSSI. Janganlah semua-semua PSSI, seluruhnya mesti bergerak. Bila pembinaan kita jalan, sponsor akan tidak pergi dari kita, " tutur Indra Sjafri, Sabtu (13/6/2015).
Ia menyebutkan banyak pihak swasta yang sudah menggerakkan pertandingan berjenjang yang bagus di Indonesia. Pertandingan sepakbola grup usia yang diadakan Danone serta Kompas termasuk juga contoh pertandingan yang bagus menurut Indra.
Indra juga menyampaikan, bahwa pertandingan tak hanya satu acuan dalam pembinaan sepakbola.
 " Sama juga dengan ujian, nilai tidak bakal tinggi bila langkah belajarnya tidak bener, sarana belajarnya tak baik. Pertandingan di negara kita ini paling wah, kita semestinya dapat tambah baik, " tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar