Inilah bunyi 23 Protokol Yahudi yang bocor oleh Polisi Rahasia Rusia!

Dokumen rahasia Zionis Yahudi yang sukses dicuri oleh pasukan polisi rahasia Rusia, Okhrana, di th. 1900-an memberikan inspirasi kebencian Adolf Hitler pada etnis Yahudi. Lepas dari pro serta kontra, puncak ketidaksukaannya itu juga mengantarkan Adolf Hitler dengan Nazi-nya lakukan pembantaian pada 8 juta orang Yahudi yang di kenal dengan momen Holocaust. Tersebut ikhtisar Protocol of Learned Elder of Zion, yang diambil Konter Kultur dari Buku “Membongkar Gagasan Israel Raya”, pada Ahad (14/12/2014).

Protokol 1

Protokol pertama dalam dokumen ini diisi perihal pengalihan pikiran serta maksud hidup manusia, di lain segi, golongan Yahudi mesti terus berkelanjutan bangun maksud besar Zionis. Zionis bakal berkelanjutan dengan sistem pembangunan kemampuan militer, tehnologi perang, serta pencapaian finansial. Sesaat manusia yang lain mesti di buat hidup lewat cara bersenang-senang serta menguber popularitas. Jerat-jerat halus senantiasa Zionis siapkan serta ditebar di tiap-tiap lini kehidupan manusia, supaya manusia biasanya kehilangan esensi serta maksud hidup sejatinya.

Zionis bakal membuat ideologi serta pemikiran perihal kebebasan, persamaan hak, serta persaudaraan. Tetapi sebenarnya, beberapa sesepuh Zionis ini menyampaikan bahwa ketiga hal tersebut di atas hanya ideologi semu yang tidak bernilai sekalipun. Karena, pengertian filosofis tiga doktrin diatas sangat semu serta gelap. Doktrin kebebasan, persamaan hak, serta persaudaraan mesti senantiasa diulang-ulang, supaya jadi trend global selama hidup, sesaat golongan Yahudi menghancurkan kebebasan, persamaan hak, serta persaudaraan yang sebenarnya. Golongan Non-Yahudi bakal dikira serta dianugerahi gelar intelektual dengan mengusung serta mengagung-agungkan tiga doktrin diatas, walau sebenarnya di alam semesta ini tak ada makna kata kebebasan serta persamaan hak berbentuk apa pun.

Protokol 2

Zionis bakal membuat perang serta melindungi terus berlanjut seraya terus mengaturnya supaya tak meluas. Yahudi bakal menarik serta menggali keuntungan. Zionis bakal pilih serta mensupport tokoh-tokoh pemimpin yg tidak memiliki pengalaman, bodoh, serta tak mempunyai wawasan luas juga sebagai presiden atau pemimpin negara, supaya kemampuan serta lobi Yahudi terus bids memengaruhi serta mengontrolnya. Zionis bakal membuat kondisi dimana beberapa Goyim, manusia diluar bangsa Yahudi, senantiasa ada dalam keadaan memerlukan mereka dalam peperangan.

Media mesti dipakai untuk memengaruhi serta membuat opini umum. Serta Zionis menyebutnya sendiri, “Sesungguhnya kita telah sukses dengan gemilang. Kemenangan ideologi kita telah terwujud dengan terbaginya manusia pada pemikiran-pemikiran yang lahir lewat otak Darwin, Karl Marx, serta Nietsche. Pikiran-pikiran mereka dapat menggerakkan orang-orang di dunia”. Walau kemenangan telah ada di tangan Zionis, dengan senjata media serta info, Zionis selalu bergerak dibawah tanah serta tak tunjukkan diri.

Protokol 3

Saat protokol ini dirumuskan, Zionis telah meyakini bahwa Eropa telah mereka kuasai serta cuma wilayah-wilayah lain yang lebih sedikit serta kecil yang belum terwujud. “Kita tinggal menerobos terowongan yang pendek”, catat mereka. Zionis bakal membuat kondisi yang mempertajam kemelut pada rakyat serta pemerintahnya di seluruhnya negara, supaya wibawa pemerintah lemah serta rakyat mempunyai kemampuan untuk bergerak. Aktivis-aktivis partai bakal di buat penuh semangat untuk berebut kursi pemerintahan. Buruh serta serikat pekerja bakal di buat terasa senang dengan secarik kertas kesepakatan serta undang-undang, walau sebenarnya seluruhnya yaitu kebohongan. Dengan demikian agen-agen Yahudi bakal diantar untuk mengatur roda pemerintah serta perusahaan. Zionis akan melindungi sentimen serta kebencian pada beberapa buruh serta beberapa orang kaya, supaya setiap saat dapat diledakkan. Zionis meyakini dengan gampang bakal dapat meraih maksudnya, lantaran agama orang-orang telah lemah.

Protokol 4

Gerakan Freemasonry bakal jadi ujung tombak terlebih untuk meniadakan kepercayaan bertuhan di dalam orang-orang Kristen. Kepercayaan bertuhan bakal ditukar dengan beragam jenis teori, dari mulai matematika hingga relativitas. Orang-orang bakal diarahkan cuma memikirkan pada arah persaingan ekonomi serta industri. Kondisi seperti ini mesti dipertajam, agat terwujud orang-orang yang individualistik. Orang-orang bakal apatis pada ajaran agama, nilai-nilai, etika, serta politik. Orang-orang cuma bakal kuras tenaga serta memeras otak untuk pencapaian ekonomi. Memahami liberalisme mesti disebarkan ke semua dunia, supaya pengertian kebebasan dapat menyebabkan perpecahan serta disintegrasi yang selanjutnya bakal menghancurkan golongan Goyim. Satu diantaranya lewat cara melandaskan industri diatas spekulasi.

Protokol 5

Zionis bakal lakukan pencemaran nama baik pendeta serta ulama, supaya keduanya dilihat hina, bahkan juga oleh gelandangan. Melalui opini umum Zionis mesti pasarkan beragam pandangan yang bakal menggoyahkan kepercayaan orang-orang. Bila usaha ini belum sukses, jadi orang-orang mesti di beri pandangan baru yang selalu digali sesuai sama keperluan zaman. Dengan hal tersebut, kepercayaan yang lama yang telah tertanam didalam hati manusia makin lama bakal goyah serta selanjutnya bakal tersingkirkan lantaran telah dikira tak sesuai sama zaman.

Zionis bakal berupaya keras untuk mengeksploitasi kebobrokan mental manusia serta menghancurkan nilai-nilai kebiasaan. Dengan demikian bakal terwujud perpecahan antarmasyarakat dimana saja. Dengan sendirinya, bila hal itu terwujud jadi kemampuan yang melawan Yahudi bakal pupus. Zionis bakal mengatur orang-orang Kristen serta umat beragama, lantaran memanglah keadaan makin susah. Hingga pada akhirnya manusia bakal meminta golongan Yahudi jadi pembimbing serta memimpin manusia pada tata dunia baru. Bila posisi sekian telah dapat dicapai, jadi semua dunia bakal gampang dikendalikan. Bagian selanjutnya yaitu bangun pemerintahan internasional paling tinggi yang kekuasaannya mencakup semua dunia serta dipatuhi oleh semua umat manusia.

Protokol 6

Pada protokol ini Zionis bakal lakukan penimbunan kekayaan serta potensi finansial internasional. Harta beberapa orang Goyim bakal disikat habis. Kekuasaan internasional yang Zionis bentuk mesti mempunyai potensi finansial yang sangatlah besar serta mempunyai popularitas yang tinggi. Bangsa-bangsa yang taat seakan-akan terasa memperoleh perlindungan. Tetapi sebenarnya, mereka tengah dilemahkan.

Semua status serta susunan hierarki kebangsawan diluar bangsa Yahudi mesti dimusnahkan, termasuk juga di bidang pertanahan, lantaran masih tetap bakal ada yang dimaksud tuan tanah. Karenanya Zionis bakal berjuang membebaskan tanah dari beberapa tuan tanah, supaya orang-orang tak akan mempunyai tanah sebagai kemampuan serta daya tawar tuan tanah.

Pada orang-orang luas mesti ditanamkan nafsu berfoya-foya serta semangat bersenang-senang. Rasa malas mesti ditanamkan dalam jiwa mereka. Serta aksi ini bakal melahirkan kebangkrutan yang luas didalam orang-orang. Zionis akan membuat persaingan yang tajam antarpedagang. Upah buruh bakal dinaikkan, namun harga keperluan pokok juga selalu ditingkatkan. Buruh-buruh mesti distimulasi untuk suka mabuk-mabukkan, supaya tingkat produksi alami penurunan serta rendah.

Protokol 7

Rasa kebencian bukan sekedar disebarkan pada perseorangan, namun juga pada orang-orang antarbenua. Eropa mesti didorong selalu untuk menolong menebarkan gosip permusuhan. Bila ada pemerintahan yang menentang serta menghalangi maksud Zionisme, jadi diupayakan negara tetangganya terasa terancam yang selanjutnya bikin ke-2 negara ikut serta dalam peperangan. Supaya seluruhnya terwujud, surat berita serta media info dengan taraf besar mesti jadi senjata.

Untuk tunjukkan kekuatannya, Zionis akan tidak segan-segan menyerang suatu negara dengan tindakan terorisme yang kejam juga sebagai pesan. Kemampuan Yahudi yang di ketahui oleh bangsa lain, jadi hal semacam itu bakal bikin bangsa lain terasa takut. Apabila ada suatu negara yang melawan, Zionis bakal menggempur serta menyerang negara itu dengan beragam senjata buatan Amerika serta buatan negara-negara lain yang sudah jadi sekutu Zionis.

Protokol 8

Mengalahkan budaya juga jadi salah satu agenda yang bakal dikerjakan di suatu negara. Zionis bakal kuasai penulis, pengarang, politikus, pakar hukum yang sudah mengecap pendidikan di instansi pendidikan Yahudi serta yang sudah memperoleh doktrin Yahudi. Beberapa sarjana yang lulus dari perguruan tinggi Yahudi bakal diletakkan di posisi-posisi utama dengan keharusan berbalas budi. Walau sekian, Zionis bakal membuat keadaan kursi-kursi pemerintahan yang bakal diduduki oleh beberapa orang yg tidak mempunyai wibawa di depan orang-orang, supaya posisi mereka terus lemah. Minimum beberapa pemimpin mempunyai akhlak yang jelek, hingga rakyat gampang geram padanya. Dengan hal tersebut Yahudi bakal kuasai dua kemampuan besar, rakyat dengan budayanya, serta pelaku pemerintahan dengan ketergantungan yang tinggi pada Yahudi serta akhlak yang rendah yang mereka punyai.

Protokol 9

Pejabat-pejabat negara yang datang dari orang terkecuali Yahudi mesti dikuasai, supaya gampang diarahkan sesuai sama yang Zionis kehendaki. Diluar itu, Zionis bakal meletakkan beberapa orang Yahudi pada posisi-posisi utama di negara-negara utama. Kondisi politik mesti di buat terus-terusan timpang

terlebih pada legislatif serta eksekutif. Lagi-lagi, untuk pekerjaan ini Zionis bakal mengarahkan misi serta visi surat berita serta media info. Zionis akan berjuang sangatlah keras untuk mengakibatkan kerusakan generasi saat ini serta menodai generasi yang akan datang baik dengan cara pemikiran, perbuatan, akhlak, serta moral.

Protokol 10

Keluarga-keluarga Non-Yahudi akan jadi tujuan serangan dari grup Zionis. Zionis bakal merebut serta memengaruhi tiap-tiap sarjana yang pernah dihasilkan orang-orang Non-Yahudi, supaya berpihak serta jadi hamba gerakan Zionis. Dengan kemampuan itu, Zionis bakal bangun pemerintahan otokrasi yang dapat diarahkan sesuai sama apa yang diinginkan Zionis. Lembaga-lembaga legislatif, eksekutif, serta yudikatif mesti dipegang oleh beberapa orang yang tidak segan-segan terima duit suap. Sesaat pemimpin paling tinggi mesti dipegang oleh agen-agen Yahudi.

Protokol 11

Golongan Zionis serta Yahudi terasa meyakini bahwa tuhan sudah menakdirkan bangsa Yahudi alami diaspora ke semua penjuru dunia, supaya dia dapat hidup serta berkembang di beberapa negara. Sekilas ini bakal dipandang juga sebagai kekurangan, namun Zionis menyebutnya ini juga sebagai kemampuan. Diaspora yang telah Zionis alami mesti jadi jembatan emas untuk bangun kemampuan. “Kita mesti jadi seperti singa, serta beberapa orang Non-Yahudi bakal jadi domba-domba. Bila singa telah masuk kandang domba, domba cuma dapat memejamkan mata serta terima nasib malangnya”.

Protokol 12

Kontrol media bakal diupayakan oleh grup ini, bahkan juga saat sebelum headline-headline surat berita serta media info diterbitkan. Surat berita atau perusahaan media yang punya pengaruh bakal Zionis beli untuk menyeimbangi suara-suara dari media berdiri sendiri yang terlepas dari genggaman. Buku-buku berbobot bakal dibebani pajak yang tinggi, tengah buku murahan bakal dipopulerkan serta cuma dikenakan pajak yang rendah. Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya beberapa sarjana malas menulis buku.

Protokol 13

Opini umum mesti dijauhkan dari kebenaran serta info yang sebenarnya. Buah pikiran yang benar bakal dihambat serta dikubur dalam-dalam lewat cara menghadirkan berita popular yang mengambil alih perhatian umum dengan cara luas di surat berita. Agen-agen Yahudi yang bekerja di surat berita bakal berusaha keras untuk mengalihkan perhatian orang-orang dengan hiburan, seni, berolahraga, bahkan juga isu.

Protokol 14

Bakal dibuat bahwa hanya satu agama yang tersisa yaitu agama Yahudi. Bagaimanakah membentuknya? Semua agama bakal dikikis habis lewat cara merusaknya lewat beragam langkah, perubahan pemikiran, inovasi agama terlebih lewat liberalisasi agama. Kondisi ini bakal untungkan agama Yahudi, lantaran nantinya manusia bakal berduyun-duyun ikuti ajaran Zionis, walau tidak bakal pernah dapat jadi Yahudi. Tidak ada lagi orang yang mengkritik agama atau ajaran Yahudi, rabi-rabi bakal disembah, serta orang-orang dunia cuma bakal memperoleh karya-karya picisan yang mengalihkan pandangan mereka.

Protokol 15

Penyebaran agen Yahudi terlebih jaringan Freemasonry bakal di kirim ke semua penjuru dunia. Mereka bakal memperoleh serta menggali data-data akurat untuk membuahkan kebijakan-kebijakan yang akurat juga. Serta sesudah berkuasa, mereka bakal memusnahkan seluruhnya gerakan serta komune Non-Yahudi lewat cara yang bahkan juga tidak diakui oleh kelompok-kelompok yang bakal dihancurkan sendiri. Perpecahan-perpecahan bakal berlangsung serta grup Yahudi dapat dengan gampang bersihkan tangan serta hindari tuduhan.

Protokol 16

Zionis bakal tampak memimpin pada lembaga serta lembaga-lembaga utama, terutama kampus serta gerakan intelektual. Kemudian Zionis bakal coba lakukan penulisan histori lagi, menyisihkan histori yang menghujat serta menyerang bangsa Yahudi. Tetapi, yang butuh Zionis cermati yaitu lembaga-lembaga pendidikan yang jalan dengan kurikulum sendiri yang lebih berdiri sendiri. Tak seragam dengan cara nasional. Jadi bakal diupayakan instansi pendidikan seperti ini bakal dilenyapkan. Kemerdekaan memikirkan benar serta memiliki pendapat lurus bakal dilenyapkan, walau kemerdekaan memikirkan serta memiliki pendapat yaitu slogan mereka, namun untuk melenyapkan hal semacam itu mereka bakal menyeragamkan langkah memikirkan manusia lewat mass media. Zionis sudah menanamkan pelajaran-pelajaran empiris serta telah buang pelajaran-pelajaran non-empiris. Pelajaran ini sangat systematis supaya golongan terpelajar tak dapat memikirkan luas serta tak dapat memecahkan masalah tanpa ada pertolongan orang lain. Mereka seperti ternak yang dengan gampang bakal digiring oleh beberapa penggembala.

Protokol 17

Peran tokoh agama bahkan juga tokoh agama tersebut bakal dimusnahkan. Nama mereka bakal dicemarkan, supaya umat tidak lagi yakin serta hormat pada mereka. Bila ada peluang yang baik, Zionis bakal meruntuhkan Vatikan, bahkan juga menembak serta membunuh Paus lewat orang lain. Apabila ini berlangsung, kita bakal memobilisasi masyarakat dunia untuk datang ke Vatikan serta menuntut pengusutan atas pembunuhan. Zionis bakal tampak memimpin mereka, hal semacam itu butuh dikerjakan supaya kita mempunyai peluang untuk menempati singgasana Paus, lantas orang Yahudi bakal diangkat jadi Paus serta Kepala Uskup gereja di semua dunia.

Protokol 18

Kerusuhan di semua dunia bakal Zionis buat serta ditunggangi polisi serta petugas keamanan tak dapat mengatasi. Jadi tokoh-tokoh agama serta penceramah bakal diorganisasi untuk menerangkan situasi. Di waktu tersebut mereka memainkan fungsi seakan-akan memberi jalan keluar serta simpati pada keadaan orang-orang.

Politisi serta beberapa pejuang yang Zionis tangkap bakal dicitrakan bukanlah juga sebagai pahlawan, namun juga sebagai pencuri, kriminil, pembunuh, serta teroris. Orang-orang bakal di buat mempunyai asumsi bahwa mereka yaitu beberapa kriminil bukanlah pejuang kebenaran.

Protokol 19

Buat citra bahwa utang luar negeri juga sebagai pertolongan. Walau sebenarnya mereka tengah terlilit utang. Kondisi seperti ini mesti selalu dipelihara, supaya kekayaan-kekayaan negara pengutang selalu mengalir ke perbendaharaan grup Yahudi. Akal bangsa-bangsa Goyim akan tidak tahu bahwa utang mereka pada negara-negara kapitalis bakal kuras kekayaan negeri mereka, karena bunga utang-utang itu bakal dibayar dengan hasil bumi serta sumber daya alam mereka. Selekasnya sesudah Zionis kuasai kekayaan, kuasai negara-negara serta pemerintahannya, mereka bakal membuat penguasa-penguasa serta pemerintah yang selalu berutang dari jaringan finansial Yahudi, hingga negara serta pemerintahan itu makin tergenggam dalam kemampuan kapitalis.

Protokol 20

Zionis bakal mensupport pemerintahan seperti diatas dengan beberapa pemikir serta beberapa pakar ekonomi yang memberi anjuran serta nasehat yang seakan-akan dilihat juga sebagai jalan keluar. Walau sebenarnya semua nasehat itu cuma bikin negara serta pemerintah makin lumpuh serta kemampuan Yahudi makin berkuasa. Zionis bakal mengerahkan banker, industrialis, pemodal, serta milioner Yahudi seakan-akan menolong negara serta pemerintah. Semua suatu hal terlihat dapat ditata dengan prima serta angka-angka bermunculan di mana-mana, namun akhir dari seluruhnya yaitu kebinasaan untuk bangsa serta negara.

Protokol 21

Emas serta sumber emas mesti dikuasai lantaran emas memegang fungsi utama. Serta sesudah menguasainya, emas bakal jadikan senjata untuk meraih maksud serta harapan Zionis kuasai dunia. Serta karenanya tidak ragu-ragu Zionis bakal memakai kekerasan.

Protokol 22

Zionis bakal melemahkan negara-negara serta bangsa yang lain di waktu yang sama Zionis bakal menguatkan bangsa Yahudi. Sesudah kuat, Zionis bakal melenyapkan negara-negara itu serta seluruhnya organisasi, tak saja yang menentang, namun juga organisasi serta negara yang awal mulanya menolong mereka. Cuma bakal ada satu negara serta satu bangsa, Kerajaan Yahudi!

Protokol 23

Beberapa keturunan Daud atau David bakal memimpin jadi raja serta dibantu oleh tokoh-tokoh Zionis. Beberapa orang ini mesti mempunyai otak yang cerdas, brilian, dapat mengatur nafsunya, dapat bergaul dengan orang-orang, bersih dari noda serta berani berkorban untuk memenangkan kebutuhan serta maksud besar Zionisme. Dia mesti jadi simbol kejayaan, tangguh, serta karismatik.

 (adibahasan/konterkultur/arrahmah. com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar