Kapolda Bali: Margriet pelaku utama pembunuhan Angeline

Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Ronny Sompie menyebutkan Margriet Megawe juga sebagai pelaku paling utama pembunuhan pada anak angkatnya,

Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie menyampaikan Margriet Megawe juga sebagai pelaku paling utama pembunuhan pada Angeline. Menurutnya, disebabkan tingkah Margriet mengakibatkan Angeline tewas.

 " Sesaat ini (Margriet) jadi pelaku paling utama masalah yang mengakibatkan kematian dari korban Engeline, " kata Ronny di Denpasar, Minggu (28/6).

Dia mengatakan, tersangka Agus yang pada awal mulanya jadi pelaku tunggal dalam masalah pembunuhan itu, cuma menolong menguburkan jenazah bocah malang itu di halaman belakang tempat tinggalnya di Jalan Enak Malam Nomer 26 Denpasar.

Pada awal mulanya, Polda bali pada akhirnya mengambil keputusan ibu ankat Angeline, Margriet juga sebagai tersangka pembunuhan. Penetapan itu baru dikerjakan pada hari ini.

 " Iya benar telah tersangka pembunuhan, " tutur Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie pada merdeka. com, Minggu (28/6).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar