Layanan Pemerintah Buruk? SMS Presiden ke Nomor 08122600XXX

Presiden Joko Widodo minta orang-orang kirim pesan service pendek atau SMS ke nomer hp Presiden 0812 2600 960 bila ada service pemerintah di bagian kesehatan serta pendidikan dan service yang lain yang dinilai masaih punya masalah.

Hal semacam itu disibakkan Presiden Jokowi di halaman masjid di Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Minggu (21/6/2015) waktu penyerahan Kartu Asistensi Pasien Disabilitas, Kartu Indonesia Pandai, Kartu Indonesia Sehat serta Kartu Keluarga Sejahtera pada perwakilan orang-orang penerima pertolongan sosial.

 " Bila ada service yang kurang baik, tolong dilaporkan ke Gubernur, Menteri serta baru ke saya bila memanglah tak ada respon. Bagaimanakah langkahnya? Ada yang tahu. SMS saya saja, ini nomornya 0812 2600 960, " kata Presiden Jokowi.

Sesudah memberi nomer pribadinya, pagi harinya, waktu sahur berbarengan keluarganya di hotel bintang lima, pas di hari lagi tahunnya yang ke 54 th., Presiden Jokowi juga buka diri dengan mengemukakan pesan perdana melalui Twitter @jokowi yang sampai kini tak aktif.

 " Saya memanglah telah cukup lama tak aktif di Twitter. Di bln. suci Ramadhan ini, saya di inspirasi untuk mulai aktif kembali. Terkecuali untuk mengemukakan beragam aktivitas serta pemikiran untuk bangsa, saya juga mau memperoleh input segera dari orang-orang tentang beragam masalah di lapangan yang mungkin saja luput dari perhatian pemerintah, " kata Presiden, seperti disibakkan Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki.

SUMBER:kompas.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar