Massa Seret Pemerkosa dari Penjara dan Memukulinya Hingga Tewas

Pria pelaku rangkaian masalah pemerkosaan di India, Mukesh Singh (28), tewas dihakimi massa. Massa yang mengamuk merangsek ke penjara di Nagaland, lantas menyeret serta memukuli Mukesh hingga tewas lalu digantung di depan umum.
Menurut laporan media setempat serta yang ditulis dari AFP melaporkan, massa mendobrak dua gerbang kompleks penjara sampai rubuh serta masuk ke untuk mengambil paksa Mukesh Singh.

Massa membawa pelaku ke menara jam yang ada di pusat kota, lantas menelanjangi serta memukuli pelaku, lalu jasadnya digantung di menara.
 " Unjuk rasa besar-besaran protes pemerkosaan berlangsung di Dimapur, mahasiswa serta warga yang geram memaksa masuk ke penjara serta membawa pelaku, " sekian dilaporkan media setempat, Press Trust of India.

Polisi setempat pernah melepas tembakan peringatan serta gas air mata ke arah kerumunan massa, tetapi tidak berhasil membubarkan mereka.
 " Situasinya sangatlah tegang, kami berusaha keras untuk menertibkannya, " papar kepala kepolisian setempat, Meren Jamir.
Argumen massa mengamuk lantaran pelaku pemerkosaan, Mukesh Sigh tidak menyesali tindakannya sedikit juga. Dia jadi menyalahkan korban lantaran berkeliaran pada malam hari serta melawan waktu diperkosa.

Diluar itu, Mukesh salah satu pelaku pemerkosaan gadis diatas bus pada 2012 lantas itu menyebutkan, wanita yang perlu disalahkan saat laki-laki tertarik menyetubuhi paksa. Dalam wawancaranya dengan BBC didalam penjara, Mukesh menilainya wanita keluar malam memanglah mesti memikul resiko diperkosa.
 " Pemerkosaan itu sebab-akibat. Wanita baik-baik akan tidak keluar rumah terlepas jam 9 malam. Oleh karena itu wanita bertanggungjawab semakin besar dari laki-laki saat berlangsung pemerkosaan, " kata Mukesh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: