Merasa Dipelototi lewat Televisi, Pria China Gugat Aktris Film ke Pengadilan

Seseorang pria asal kota Shanghai, China, Senin (8/5/2015), ajukan tuntutan hukum pada seseorang aktris terkenal negeri Gorden Bambu, Zhao Wei. Pria itu menyampaikan Zhao Wei ke pengadilan lantaran terasa aktris itu memelototi dianya melalui monitor tv.

Pria itu menuduh sang aktris menyebabkan kerugian spiritual dengan tatapannya yang tajam, serta saat ini pria itu menuntut kompensasi, seperti diberitakan harian China Times.

Zaho Wei membintangi suatu film serial drama popular Tiger Mom yang ditayangkan Dragon Television serta Tianjin Television mulai sejak Mei lantas. Dia memainkan peran salah satu ciri-ciri paling utama yang digambarkan juga sebagai seorang yang mempunyai emosi tidak stabil serta sering memandang tajam ke arah suami serta anak perempuannya.

Menurut harian Legal Daily, pengadilan Shanghai sering memperoleh kasus-kasus aneh sejenis ini mulai sejak satu bulan paling akhir. Pengaduan kasus-kasus aneh ini nampak mulai sejak system baru yang dikenalkan bikin proses-proses pengaduan masalah jadi cepat serta efisien.

Belum lama ini, seseorang pengacara menuntut seseorang hakim di suatu pengadilan distrik lantaran dikira menyebabkan kerugian lantaran hakim tidak memberi saat istirahat dalam suatu sidang.

Selama ini, pengadilan distrik Pudong, Shanghai, telah menampik 14 masalah. Beberapa besar yaitu kasus-kasus aneh sejenis ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar