Pelatih Timnas U-23 Singapura Mengundurkan Diri Usai Takluk dari Indonesia

Ketentuan mengagetkan di ambil Pelatih Timnas Singapura U-23, Aide Iskandar, selesai kegagalan timnya melaju ke babak semi final SEA Games 2015 cabang sepakbola.
Pelatih yang juga bekas pemain Timnas Singapura itu mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatannya juga sebagai pelatih kepala sesudah timnya kalah dari Timnas Indonesia U-23 dengan score tidak tebal 1-0.
 " Saya mesti mengemukakan hal semacam ini pada seluruhnya bahwa saya sudah tidak berhasil, serta saya mengambil keputusan untuk menempatkan jabatan saya juga sebagai pelatih timnas u-23 Singapura, " kata Iskandar, Kamis (11/6/2015) malam.
Kegagalan Singapura melaju ke semi final SEA Games kesempatan ini memanglah merasa sangat sangatlah menyakitkan berkenaan dengan status mereka juga sebagai tuan rumah gelaran SEA Games. Mulai sejak awal tim Singa Muda ini mentargetkan minimum maju ke final.
Namun kekalahan dari Indonesia memaksa mereka berhenti sesudah kalah dalam perolehan dengan Myanmar serta Indonesia yang maju ke semi final juga sebagai wakil dari babak penyisihan Group A.
 " Saya telah mengemukakan pengunduran diri saya pada beberapa pemain. Saya yakini mereka bakal jadi pemain hebat di waktu mendatang, " tutur Iskandar.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: