Pendukung Jokowi: Legalisasi Pernikahan Sejenis Jadi Kemajuan Manusia

Sutradara film yang di kenal juga sebagai pendukung Jokowi, Joko Anwar ikut mensupport pernikahan sejenis yang belum lama dilegalkan di Amerika Serikat. Dalam account twitter kepunyaannya, @jokoanwar, ia mengatakan support itu juga sebagai sisi dari perkembangan untuk manusia.

 " Suatu perkembangan untuk umat manusia, dimana juga itu berlangsung, ini yaitu perkembangan untuk semua umat manusia. #LoveWins, " kata Joko seperti diambil dalam cuitannya, Senin (29/6).

Sejumlah tiga kali, sutradara film 'Jakarta Undercover' ini menuliskan dukungannya berbentuk #lovewins dibarengi lambang warna-warni. Lambang warna-warni pelangi itu adalah jati diri bendera untuk golongan lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT).

Cuitannya sudah di-retweet pemakai twitter yang lain sejumlah 136 kali. Salah satu komentar bahkan juga menuliskan Joko juga sebagai golongan liberal yang senantiasa berdalih atas nama kemanusiaan.

Joko Anwar juga mensupport artis Sherina Munaf yang menuliskan support pada golongan LGBT melalui account twitternya.

 " Saya sudah kagum pada @sherinasinna mulai sejak ia masih tetap kecil. Saat ini saya masih tetap mengaguminya bahkan juga lebih, juga sebagai seseorang seniman serta juga sebagai manusia. ❤️ " tulisnya.

Seperti di beritakan pada awal mulanya, artis Sherina Munaf dengan cara terang-terangan mensupport legalisasi kawin sejenis. Sherina yang juga pendukung Jokowi waktu pilpres ini bahkan juga sangatlah mengharapkan legalisasi kawin sejenis berlaku di semua dunia, bukan sekedar di Amerika.

 " Banzai! Same seks marriage is now legal across the US. The dream : next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights, " cuit account @sherinasinna yang mempunyai 9, 57 juta followers ini, Minggu (28/6/2015).

Dengan hal tersebut terdaftar telah dua pesohor yang kampanyekan LGBT. Dua-duanya pendukung Jokowi. Apakah ini sisi dari REVOLUSI MENTAL?

Ini bakal jadi bola salju, semakin lama semakin jadi membesar. Terlebih yang mengkampanyekan beberapa pesohor sebagai acuan anak-anak muda. Bila tak dihindari, cuma permasalahan saat Indonesia dapat seperti Amerika, legalisasi kawin sejenis.

Masih tetap anggap mudah permasalahan ini? Ingin nunggu azab?

 " Sebenarnya yang paling saya takuti (menerpa) umatku yaitu perbuatan golongan Luth. " (HR. Ibnu Majah)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar