Usai Berbuka Puasa, 220 Warga Filipina Masuk Islam

Beberapa warga Filipina yang bekerja di Arab Saudi mengatakan dua kalimat syahadat sesudah turut berbuka puasa dengan umat Islam.
Ditulis Emirates, Senin (29/6/2015) sekurang-kurangnya 220 warga Filipina yang bekerja di salah satu perusahaan di Arab Saudi mengakui sangatlah kagum pada Islam. Hal semacam itu bikin mereka mantap memeluk Islam.
 " Mereka sudah berbuka puasa dengan kami sepanjang sekian hari serta mereka seluruhnya memeluk agama Islam, " kata Direktur Kantor Tuntunan Islam, Sheikh Salim Al Maabadi.
Dalam sistem jadi Muslim. Mereka didampingi seseorang penceramah agama dari Filipina, Gaddy Albani.
Disamping itu, saat sebelum 220 pekerja asal Filipina ini memeluk Islam. Seputar 20 orang pegawai ekspatriat di King Abdulaziz University Hospital, Riyadh, Saudi Arabia juga memeluk Islam selesai shalat tarawih, Selasa (23/6/2015) lantas, beberapa ekspatriat itu juga umumnya datang dari Filipina.
Imam masjid agung di distrik Dubhat, Malaz, Sheikh Turky Qelaiway menginformasikan berita itu pada beberapa jamaah sesudah shalat tarawih.
Tidak ayal, beberapa jamaah masjid memeluk beberapa ekspatriat tadi, sesaat yang lain mengambil gambar serta merekam sistem itu.
 " Ini yaitu saat untuk bersuka cita untuk seluruhnya jamaah yang berbarengan kami malam ini. Saya bangga padamu serta kebanyakan orang suka untuk menyongsong Anda juga sebagai saudara baru dalam Islam, " kata Qelaiway
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar