SADIS ! IBU INI MEMAKAN PUTRINYA HIDUP-HIDUP


Telah banyak peristiwa aneh serta sadis didalam dunia, apa yang dapat diinginkan dari dunia ini?
Kita telah banyak menyempatkan diri kita untuk dunia dari pada Tuhan, kerapkali kita salah arah serta mengakibatkan lebih fatal. Namun yang saya tau Tuhan akan tidak pernah melepas anda sekalipun serta apa pun yang berlangsung dalam kehidupan anda.

Seseorang ibu asal Gopalpur, India, tertangkap basah waktu tengah mengonsumsi putrinya yang baru berumur dua th.. Pramila Mondal, 40 th., mengonsumsi badan putrinya, Bharati, diawali dengan mengiris sisi kepala putrinya. Untungnya perbuatan Pramila di ketahui oleh adik iparnya, Dablu Mondal, 41 th..

Dablu yang tinggal di samping rumah Pramila, waktu itu mendengar jeritan dari keponakannya, serta bergegas untuk mencari di mana keponakannya. Didalam rumah Pramila, ia temukan balita itu tengah diiris oleh ibunya sendiri. Dablu juga lihat wanita itu mengonsumsi irisan daging anaknya.

“Saat itu seputar 1/2 hari, saya tengah beristirahat dirumah saat saya mendengar teriakan keras dari Bharati. Saya lari untuk memeriksanya serta saya lihat adegan yang sangatlah mengagetkan. Bharati berdarah deras sesaat Pramila tengah mengonsumsi daging kepalanya” ucap Dablu, seperti ditulis Dailymail, 26 Juni 2015.

Dablu cemas serta ngeri lihat apa yang dikerjakan oleh kakak iparnya. Ia selekasnya merebut Bharati dari ibunya serta membawa anak yang telah berlumuran darah itu ke rumah sakit paling dekat. Bharati dirawat di ICU di Malda Medical College and Hospital lantaran kondisinya waktu itu telah gawat.

Warga yang mendengar perbuatan Pramila selekasnya berkumpul serta mendatangi rumah Pramila. Wanita itu diikat serta dipukuli oleh warga yang geram. Mujur salah satu iparnya, Mamta Mondal, 36 th., menghubungi polisi untuk membubarkan saat yang mengamuk.

Ibu dari tiga anak itu adalah seseorang pecandu alkohol. Suaminya, Habu Mondal, pergi ke New Delhi untuk bekerja juga sebagai buruh mulai sejak th. lantas, tetapi ia tak juga kembali sampai saat ini. Pasangan ini mempunyai dua anak yang lain, Parbati, 8 th., serta Swarna, 2 th..(insatunesia.com)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar