Sudah Berlutut dan Cium Kaki, Tubuhku Tetap Disiram Air Panas dan Disetrika

Seseorang kakak semestinya jadi seseorang pelindung serta tempat bertumpu untuk adik-adiknya.
Bukanlah demikian sebaliknya jadi lakukan penyiksaan pada sang adik sampai hampir meregang nyawa.
Seperti peristiwa yang berlangsung di Johor Baru, Malaysia, seseorang kakak menyiramkan air panas ke sekujur badan adik perempuannya serta menyetrika beberapa sisi badannya adiknya itu.
Bahkan juga yang paling mengerikan kelamin adiknya turut disetrika sang kakak, Sabtu (13/6/2015).
Menurut beberapa info berita lokal, wanita 23 th. itu sukses diselamatkan kakitangan Jabatan Kebajikan Orang-orang (JKM) dengan pertolongan anggota polisi Johor Bahru Utara dirumah kakaknya di Taman Universiti, Skudai.
Ditulis mynewshub, di hadapan polisi gadis itu menyampaikan dianya sudah jadi korban penyiksaan kakaknya dalam kurun saat empat th..
 " Saya disiksa oleh adik serta kakak iparku, saya tidak paham apa kekeliruanku, mereka sangatlah membenciku, saya telah berlutut serta mencium kaki mereka supaya hentikan penyiksaan kepadaku. "
 " Tetapi mereka tetap harus tidak ingin hentikan penyiksaan itu, badan serta kelaminku hancur disiram air panas serta disetrika, " tuturnya pada pihak kepolisian.
Disamping itu, waktu di kantor kepolisian Johor Baru utara, wanita itu menunjukkan beberapa luka yang ia terima, seperti di punggung, kaki, lidah, serta perutnya.
Pihak kepolisian Johor Baru selalu memahami masalah ini dengan mengecek pelaku, korban, serta beberapa saksi mata.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar