Waspadalah! Bakteri Pemakan Daging Kini Sedang Mewabah

Wabah virus mematikan tengah menempa pinggiran pantai Florida.
Suatu bakteri pemakan daging di ketahui sudah menginfeksi sejumlah tujuh orang serta sudah menewaskan dua orang selama th. ini.
Sesudah dikerjakan penelusuran, di ketahui bakteri pemakan daging itu yaitu vibrio vulnificus yang dapat hidup di air bergaram.
Pantai Florida jadi lingkungan paling baik untuk virus langka serta mematikan itu untuk berkembang biak dan mempermudah untuk makan daging manusia.

Juru Bicara Departemen Kesehatan Florida, Mara Burger, menyampaikan bila beberapa orang bisa terinfeksi vibrio vulnificus waktu konsumsi kerang mentah.
 " Berhubung bakteri itu umumnya diketemukan dengan cara alami di air laut hangat, orang dengan luka terbuka bakal gampang terpapar bakteri vibrio vulnificus lewat kontak segera dengan air laut, " sambungnya ditulis dari CBS News, Selasa (16/6/2015).
Bila bakteri itu tertelan waktu konsumsi makanan terkontaminasi, bakteri itu bakal mengakibatkan beberapa tanda-tanda termasuk juga muntah-muntah, diare, serta sakit perut.
Walau demikian, bila bakteri itu masuk ke badan lewat luka yang terbuka, mereka bakal menyebabkan infeksi yang mengakibatkan kulit pecah-pecah serta busuk.
 " Orang sehat umumnya cuma alami tanda-tanda enteng, namun orang dengan system kekebalan yang lemah, terlebih untuk mereka yang menanggung derita penyakit hati kritis berisiko tinggi alami permasalahan komplikasi seperti demam, syok, sampai kematian, " ujarnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar