WOW Udin "Sedunia" Akui Pernah Cicipi LM hingga SB

Di dalam teka-teki inisial nama artis TB, JD, RF, BS, LM, CT, sampai SB yang disangka ikut serta prostitusi, komedian sekalian vokalis Zainudin atau lebih di kenal dengan sebutan Udin " Sedunia " mendadak nampak dengan pernyataan yang cukup mengagetkan. Tuturnya, dia pernah mencicipi TB, JD, RF, BS, LM, CT, serta SB.

 " Saya pernah kok nyicipin SB, LM, CT, JD, sampai sebagian inisial itu. Serta memanglah terasa enak, lantas saya sukai banget. Sebagian inisial telah saya nikmatin, selebihnya tengah dikilas balik seperti apa terasa, " ungkap Udin dalam siaran pers yang dikirimnya pada Kompas. com di Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Tenang dahulu, yang Udin maksud nyatanya tidaklah inisial beberapa artis yang disangka ikut serta prostitusi terselubung. Baginya, inisial-inisial itu yaitu beberapa nama makanan serta type rokok yang pernah dia cicipi serta nikmati, diantaranya tahu ble’em (TB), jenang duren (JD), singkong bakar (SB), cumi tauco (CT), lumpia masak (LM), bebek soun (BS), serta rokok filter (RF).

 " Makanannya enak. Saya sukai sebagian makanan itu. Namun, bila ada yang harga nya fantastis sepertinya sayang ya buat dikonsumsi. Dipajangaja deh, tidak usah dikonsumsi. Dikeringkan, lalu di taruh didalam museum saja. Setelah sayang sepertinya harga makanan kok segitumahalnya, " tutur pria yang mempunyai hoby kuliner, jalan-jalan, serta fotografi itu.

Memakai momentum itu dengan mencipta lagu berjudul " TB 200 Juta (Jajanan Gedongan) ". " Lagu ini saya bikin memanglah inspirasinya dari masalah pro-kontra yang masih tetap saja jadi tema hangat di kelompok orang-orang. Fenomena ini saya cobalah tuang ke lagu yang menurut saya sih seru bila ditampilkan. Coba-coba menulisnya, nyatanya tidak kian lebih tiga jam lagu ini juga usai pelaksanaannya, " kata Udin.

Inisial-inisial makanan itu dimasukkan ke lagu pop yang liriknya dibungkus dengan unsur-unsur guyonan. Sesaat komposisi musikalnya di buat sesederhana mungkin saja sampai gampang diolah.

Udin, yang mendadak jadi tenar melalui account YouTube dengan subyek " Udin Sedunia " itu, nampaknya memahami benar bagaimanakah memakai suatu momentum. Ia mengharapkan dengan lagu itu bakal jadi seseorang pencipta lagu yang populer.

 " Mulai sejak dahulu saya sukai menulis lagu. Telah banyak lagu yang saya bikin, dari mulai lagu dangdut, pop, serta rock ada. Harapan saya belum beralih, yakni mau jadi pencipta lagu yang berhasil seperti idola-idola, saya sebut saja salah satunya Ahmad Dhani, Pay, Dewi, serta Irwan S. Semoga saja melalui lagu-lagu yang saya bikin, saya dapat nikmati keberhasilan seperti idola-idola saya, " papar Udin. kompas. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar