Akibat Tidak Bersihkan Make Up Sebelum Tidur

SEBELUM tidur sebaiknya untuk bersihkan make-up yang melekat di muka. Bila tak dibikin bersih, pastinya bakal muncul permasalahan.

Inilah argumen kenapa Anda mesti bersihkan make-up saat sebelum tidur, seperti ditulis Boldsky, Rabu (1/7/2015).

Jerawat

Kenapa utama untuk bersihkan riasan muka saat sebelum tidur? Kulit muka Anda seperti spons dengan pori-pori di atasnya. Jika Anda tak membersihkannya, pori-pori muka Anda bakal tersumbat hingga mengakibatkan timbulnya jerawat.

Iritasi

Kulit serta mata Anda bakal jadi iritasi jika make-up di wajah Anda tak Anda bersihkan. Butuh diingat bahwa product kecantikan yang Anda pakai memiliki kandungan beberapa bahan kimia yang bisa mengakibatkan iritasi pada mata serta kulit.

Penuaan dini

Jika Anda dalam situasi make-up yang masih tetap melekat, beberapa bahan kimia yang terdapat pada product kecantikan Anda bakal mengganggu mekanisme pengobatan kulit Anda dengan cara alami hingga Anda bakal alami penuaan lebih cepat.

Kulit kering

Saat pori-pori kulit Anda tersumbat, kulit Anda bakal jadi kering. Inilah kenapa tambah baik untuk membersihkan muka Anda secara detail saat sebelum tidur.

Muka kotor

Make-up yg tidak Anda bersihkan bakal bikin muka Anda makin kotor. Ini bakal mengakibatkan timbulnya jerawat serta infeksi kulit yang lain.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar