ISIS ancam gulingkan kekuasaan Hamas di Jalur Gaza!ini Alasannya

Grup militan Negara Islam Irak serta Syam (ISIS) tempo hari (30/6), meneror selekasnya menggulingkan Otoritas Hamas yang berkuasa di Jalur Gaza, Palestina. Militan khilafah menilainya Hamas tak akan menggerakkan ketentuan Islam dengan cara kaffah.

Video ISIS menginformasikan ancaman itu direkam di Suriah. Khilafah style baru ini menuding Hamas telah berkompromi dengan golongan kafir, sesudah bersedia mengadakan gencatan senjata dengan Israel atas prakarsa Amerika Serikat.

 " Kami bakal menukar posisi (Hamas) dalam memerangi Yahudi Israel serta seluruhnya yg tidak beragama. Kami bakal menyusup masuk dalam jumlah banyak ke tempat kalian, " ucap seseorang anggota ISIS berpenutup muka yang mengalamatkan pesan itu pada pejabat Hamas, seperti diambil website Channel News Asia, Rabu, (1/7).

ISIS menekan warga Palestina berbaiat pada Khalifah Abu Bakar al-Baghdadi. " Kami bakal mengaplikasikan aturan keislaman di Gaza seperti yang sudah kami aplikasikan di Syam serta Kamp Yarmouk, " ucap jubir ISIS itu.

Sebatas info, beberapa ribu pengungsi Palestina yang lari dari Gaza sesudah terserang Israel th. lantas, ada di penampungan Yarmouk, dekat Ibu Kota Damaskus, Suriah. Serangan sebagian militan ISIS ke komplek pengungsi itu tiga bln. lantas, menyulut perseteruan dengan pejuang Hamas.

Saat Hamas serta ISIS ikut serta konflik, Menteri Intelijen Israel, Israel Katz, menuding keduanya sebenarnya sama-sama bekerja bersama. Pertikaian ISIS serta Hamas dinilai pejabat Zionis ini juga sebagai sandiwara.

 " Ada kerja sama pada mereka dalam penyelundupan senjata serta serangan teroris, Mesir serta Saudi sudah mengetahui hal semacam itu, " ucap Katz dalam Konferensi pers di Tel Aviv yang diselenggarakan oleh Jurnal Pertahanan Israel.

 " Tetapi memanglah kurun waktu berbarengan ISIS juga sering menghina eksistensi Hamas serta Israel dalam argumen paling utama mereka membenci yahudi, " tambah Katz.

Awal Juni lantas, Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Hamas membetulkan pihaknya sudah menewaskan pria bernama Youris al-Honnor, yang disangka kuat juga sebagai sebagai sisi dari simpatisan ISIS. Militer Hamas sangat terpaksa menghabisi Youris serta sebagian rekannya lantaran lebih dahulu terserang saat berpatroli di pinggiran Gaza.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar