Anak Ini Malu Atas Keadaan Sang Ayah, Namun Lihatlah Balasan Ayahnya Akan Membuat Kita Menangis!

Di balik keberhasilan kita yang pasti ada sosok hebat yang ada dibelakang. Ke-2 sosok yang senantiasa mensupport kita serta memberi semangat untuk kita, ya ke-2 sosok orang hebat itu yakni bapak serta ibu kita sendiri.

Ibu yaitu seorang yang sudah melahirkan kita ke dunia ini, ia membesarkan serta menjaga kita dengan sepenuh hati. Sedang seseorang bapak yaitu pria tangguh yang sudah membiayai hidup kita, menuruti apa yang kita ingingkan serta memkirikan bakal hari esok kita nantinya.

Bapak bakal mendorong anaknya untuk dapat berhasil melebihi dirnya sendiri. Hal semacam ini ia kerjakan untuk kehidupan anaknya yang tambah baik. Oleh oleh karena itu, seseorang bapak dengan tak mengetahui capek mencari nafkah untuk membiayai keperluan keluarga dan untuk mewujdukan apa yang dicita-citakan oleh sang anak.

Kisah-inspirasi-idul-fitri4
Walau jalan yang dilaluinya tidaklah semudah yang kita pikirkan namun seseorang bapak tak pernah mengeluh serta menyerah. Walau hidup dalam kesederhanaan namun itu bukanlah argumen baginya tidak untuk dapat bikin anak yang dicintainya berhasil masa datang. Untuk seseorang bapak kebahagiaan anaknya yaitu proritas paling utama, walau kadang-kadang ia mesti mengorbankan dianya namun ia akan tidak pernah perduli sekalipun.

Lihat demikian besar pengorbanan dan perjuangan seseorang bapak untuk membesarkan serta wujudkan apa yang dicita-citakan anaknya, diluar sana terdapat banyak anak yang malah tak pernah lihat ke belakang serta mengebaikan apa yang sudah ayahnya berikanlah. Terdapat banyak anak yang jadi melupakan bapak atau orangtuanya sendiri saat mereka telah berhasil. Tanpa ada pernah pikirkan sang bapak, mereka hidup bahagia dengan dibalut kemewahan sedang bapak yang berkorban untuk membuatnya seperti itu hidup dalam penderitaan.

Nah, pada kesempatan ini kami bakal menghidangkan suatu video buat anda seluruhnya. Di mana video ini menceritakan seseorang anak yang lupa bakal pengorbanan ayahnya. Video berdurasi 4 menit 14 detik ini melukiskan kehidupan seseorang bapak serta anak prianya. Mereka hidup dalam kesederhanaan, tetapi walau demikian sang bapak dapat menyekolahkan anaknya hingga tinggi sampai sang anak jadi dokter.

Tetapi sayangnya, sang anak terasa malu bakal situasi ayahnya. Sampai selanjutnya sang anak mengambil keputusan untuk pergi serta meninggalkan ayahnya seseorang diri. Saat itu ayahnya hidup sebatang kara, sedang ia sudah berhasil jadi seseorang dokter handal serta terkenal.

Disuatu hari peristiwa naas menerpa dianya, ia dirampok serta dianya dilukai sampai mengakibatkan ke-2 matanya buta. Berita peristiwa itu disiarkan di beberapa media tv setempat, serta saat tersebut sang bapak tahu berita yang menerpa anaknya.
Walau sang bapak sakit hati atas perbuatan sang anak, namun jauh dilubuk hatinya ia masih tetap menyayangi anaknya itu. Sampai selanjutnya, sang bapak mengambil keputusan untuk mendonorkan ke-2 matanya untuk sang anak. Serta ia bicara pada pihak medis supaya tak memberi tahu apa yang sudah dikerjakannya itu.

Ayahnya hidup sebatangkara serta saat ini ia tak mempunyai mata, dengan seluruh kemampuannya sang bapak bertahan hidup. Sampai selanjutnya sang anak tahu bahwa ayahnyalah yang sudah mendonorkan mata untuk dianya. Ia juga mencari sang bapak, ia mohon maaf atas semua kekeliruan yang sudah dikerjakannya pada sang bapak, ia sadar serta menyesali tindakannya sampai kini.

Teman dekat mudah-mudahan video mengharukan dibawah ini dapat memberikan inspirasi kita seluruhnya selalu untuk menyayangi pria yang sudah berjuang untuk hidup kita serta terima apa pun keadaannya. Dibawah ini adalah video yang dapat anda saksikan.


Sangatlah mengharukan bukan? Yuk bagikan pada beberapa orang di seputar lewat cara klik tombol berbagi. Janganlah lupa juga untuk memberi komentar anda pada video dibawah ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar