Apa yang Dilakukan Oleh Pria Ini Akan Membuat Kita Terdiam Haru

Sekarang ini terasa susah temukan orang baik dengan hati yang tulus.

Di masa seperti saat ini beberapa orang malah lebih mementingkan dianya. Tak pikirkan beberapa orang yang ada di sekelilingnya serta tak perduli bakal sekitar lingkungan. Ya tersebut pergantian kehidupan yang dapat kita saksikan sekarang ini.

Untuk menunjukkan hal semacam itu seluruhnya kita juga dapat lihat kembali diri kita. Apakah sampai kini kita senantiasa bersedia menolong beberapa orang yang memerlukan? Seberapa seringkah kita memalingkan muka saat ada seorang yang meminta pertolongan pada kita? Serta seberapa seringkah kita berpura-pura tak lihat orang lain yang kesulitan di hadapan kita? Juga sebagai manusia memanglah kadang-kadang kita juga ditaklukkan oleh ego semasing. Bahkan juga kerapkali kita juga terasa lupa bahwa sedikit kebaikan yang kita berikanlah kepeda orang lain dapat mengubah kehidupan mereka untuk selama-lamanya.


Nah, dibawah ini ada satu video yang bakal kami hidangkan spesial buat anda. Video berdurasi 6 menit 25 detik itu berniat di buat dengan maksud utuk menguji seberapa besar kepedulian serta kesedian beberapa orang untuk menolong sesamanya, terlebih di kota besar.

Video dibawah ini dengan diawali seseorang bocah laki-laki yang kenakan kaos tidak tebal yang telah tak layak gunakan. Bocah itu berdiri di tepi jalan, ia membawa kertas kardus serta kantung kresek hitam memiliki ukuran besar. Badan bocah itu menggigil, ia terasa kedinginan lantaran suhu ketika itu yaitu 5 derajat Fanrenheit atau setara dengan -15 derajat celcius.

Lalu bocah laki-laki itu juga tidur di jalanan dengan diselimuti oleh kantung kresek yang dianya bawa. Tetapi, ketika itu tak ada orang yang perduli sekalipun walau keadaannya mencemaskan. Orang yang berlalu lalang ketika itu malah repot sendiri, walau terdapat banyak orag yang memerhatikan bocah itu namun mereka tak segera memberi pertolongan tetapi yang ada malah kembali cuek serta mengabaikannya.

Sesudah dua jam berlalu belum ada satu orang juga yang bersedia menolong bocah yang satu ini, bahkan juga yang ajukan pertanyaan atau mengajak bicara juga tak ada sekalipun. Tetapi, tak lama dari itu munculan seseorang pria. Dari tampilan pria itu, ia tak terlihat seperti orang kaya. Lalu ia duduk di samping bocah yang kedinginan itu. Lantas, ia juga buka jaket yang dikenakannya serta memberi dan menyelimutkannya pada bocah yang kedinginan. Bukan sekedar itu, ia juga lalu keluarkan duit dari sakunya serta memberinya pada sang bocah. Bahkan juga ia juga mengemukakan banyak hal pada bocah itu. Begitu sangatlah tulusnya pria ini memberi jaket serta uangnya.

Serta nyatanya pria berhati malaikat yang membantu bocah itu adalah seseorang tunawisma. Ia tidaklah orang kaya yang mempunyai semuanya. Yang ia punyai juga mungkin saja sedikit, namun apa yang dikerjakannya itu dapat menggetarkan hati kita seluruhnya.

Teman dekat membantu seorang yang memerlukan tak mesti menanti waktu yang pas. Bila memanglah kita dapat, tak ada kelirunya kita merelakan sedikit saat serta tenaga buat mereka. Lantaran kita juga akan tidak pernah tahu kapan kita memerlukan pertolongan orang lain. Mudah-mudahan video dibawah ini dapat memberikan inspirasi anda selalu untuk lakukan kebaikan. Dibawah ini video ide yang dapat anda saksikan.


Mengharukan bukan? Yuk bagikan cerita ini pada beberapa orang di sekitar anda serta janganlah lupa berikanlah komentar anda dibawah ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar