Awas, pelihara kucing bisa bikin gampang parno!

Siapa yg tidak sukai bermain-main dengan hewan peliharaan? Tingkahnya yang lucu menggemaskan juga bakal segera bikin Anda melupakan stres sesaat. Terkecuali anjing, kucing jadi hewan yang paling banyak diambil untuk dipelihara terlebih kucing berhidung pesek yang lucu.

Tetapi dibalik hoby itu, beberapa peneliti kesehatan temukan bahwa ada resiko kesehatan yang dapat berlangsung di badan waktu Anda pelihara kucing. Sesudah ancaman penyakit toksoplasma, kesempatan ini riset yang ditulis dari dailymail. co. uk mengungkap bahwa mereka yang pelihara kucing rawan untuk terserang penyakit mental berbentuk skizofrenia.

 " Penyakit skizofrenia dilaporkan banyak berlangsung pada anak serta keluarga yang sudah lama pelihara kucing, " catat riset ini.

 " Kami memiliki pendapat bahwa parasit toksoplasma gondii atau T. gondii yang ada didalam badan kucing jadi aspek terpenting berkembangnya penyakit skizofrenia. Parasit ini bakal masuk ke otak serta membuat kista mikroskopis yang lalu memengaruhi neurotransmitter serta turunkan system kekebalan badan, " jelas Dr Edwin Torrey, dari Stanley Medical Research Institute. " Parasit ini bakal bikin infeksi berulang yang juga memengaruhi kesehatan otak Anda. "

Terkecuali mengakibatkan skizofrenia, parasit T. gondii dapat juga mengakibatkan keguguran, masalah perubahan janin, kebutaan, bahkan juga kematian.

Lantaran basic tersebut jadi beberapa peneliti juga merekomendasikan supaya Anda mengupayakan untuk kurangi frekuensi bermain kucing didalam ruang dan waspada dengan kotoran mereka.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar