Banyak Minum Ketika Olahraga Justru Berisiko Kematian

Hasil riset teranyar menyampaikan bahwa terlampau banyak minum waktu olahraga bisa membahayakan kesehatan, bahkan juga mengakibatkan kematian.

Disebutkan umumnya minum sesungguhnya bisa bikin seorang punya potensi alami kekurangan zat sodium pada darahnya, atau yang umum di kenal juga sebagai keadaan hyponatremia.
Keadaan itu disebutkan lebih berisiko tinggi untuk dihadapi oleh beberapa atlet, yang malah mudah haus disebabkan banyak kekurangan cairan badan dari kesibukan olahraganya.
Website Pioneer News menyampaikan kabar pada 2014 pernah ada masalah dua pemain football wafat dunia disebabkan hyponatremia.

Karena itu, untuk beberapa atlet atau beberapa orang yang sukai olahraga, disarankan untuk minum air mineral saat haus saja serta seperlunya.

Keadaan kekurangan zat sodium itu umumnya berlangsung waktu beraktivitas pertandingan yang meningkatkan adrenalin, seperti berenang, latihan kemiliteran, atau maraton.
Tanda-tanda yang umum dihadapi saat menderita hyponatremia yaitu pusing, mual, kepala merasa enteng, serta berat tubuh jadi tambah saat melakukan aktivitas.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: