Berniat Mencari Kesalahan Al-Qur"an, Pria ini Malah Masuk Islam

Liu Jiu Qiu yaitu orang yang telah lama mencari kekeliruan yang ada pada Al-Qur’an kitabnya umat Islam. Tetapi, pencarian kekeliruan dalam Al-Qur’an malah jadi kebalikannya, dia jadi temukan kedamaian serta kebenaran Hakiki dalam Islam.

Mualaf Center Indonesia terima Liu Jiu Qiu pada Jum’at (06 Februari 2015) lantas sesudah bersyahadat sebagian bln. silam. Lantaran keputusannya memeluk Islam, dia juga diusir dari tempat tinggalnya di Pontianak, Kalimantan Barat. Pada Mualaf Center Indonesia, dia mengungkap, cuma Islam yang Tuhannya tak tampak namun sangatlah merasa kuasa-Nya. Ia juga lihat, banyak Muslim yang belum benar dengan cara sikap, akhlak, serta lisannya namun Islam sudah mengharamkan minum alkohol, berbuat maksiat, serta berkata bohong.

“Kebenaran satu agama tak terdapat pada manusianya, kebenaran ajaran satu agama ada pada kemurnian kitab sucinya serta histori Nabi-Nabi, ” kata Liu pada MCI, seperti diambil Sebarkanlah. com dari Republika.

Liu juga memberikan, meskipun terasa sedih lantaran berpisah dengan ibunya, serta hidup sendirian, tetapi dia tak sangsi dengan kebenaran Islam

“Saya bersukur Allah Azza wa Jalla selalu memenuhi saya walau saya mesti berpindah-pindah dari satu masjid ke masjid yang lain, sedih serta rindu pada ibu yang melahirkan saya, saya mesti pilih pada Allah atau ibu saya yang dititipi Allah melahirkan saya, walau saya mesti terusir serta hidup sendirian saya tak pernah sangsi dengan kebenaran Islam, ” ucapnya.

Ketentuan Liu untuk memeluk Islam ini juga memperoleh pujian dari pemakai Facebook :

Subhanalloh, Koq cari2 kekeliruan Qur’an? Pada akhirnya bisa hidayah deh…. skenario Allah memanglah canggih…. takbir! AllahuAkbar!!!
Subhanallah…semoga istiqomah

Jika yang muslim pada akhirnya geser jd non muslim nyaris seratus prosen krn tergiur manis2 dunia, krn ketipu pacaran, lantaran mmg bodho… Mudah-mudahan banyk lg yg dpt hidayah Allah. Aamiin.

Perjalanan yang panjang dalam mengoptimalkan PENDENGARAN, PENGLIHATAN serta HATI, sampai dipahamkan ttg arti KEPASRAHAN YANG TOTALITAS HANYA KEPADA ALLAH (Aslama/Islam)

Allahuakbar.. alhamdulillah hidayah datang padanya.. smoga yg lain menyusul.. aamiin..
kemauan nya buruk namun pada akhirnya sadar juga…
Qur’an itu penyempurnaan dr kitab”terdahulu.
Serta qur’an juga telah dtakdirkan akan tidak beralih & akan tidak termakan masa sampai kiamat datang.

Nah, bagaimanakah komentarmu sob?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar