Rusia kembangkan senjata super pelumpuh satelit, berbahayakah?

Sekarang ini, nyaris seluruhnya persenjataan mutakhir punya negara-negara didunia dikendalikan dengan cara automatis melalui satelit. Untuk melawan tehnologi moderen itu, Rusia mengakui sudah meningkatkan suatu senjata rahasia.

Diambil dari Daily Mail (06/07), system persenjataan yang diakui bernama Krasuha-4 itu diklaim juga sebagai suatu tehnologi elektronik peperangan yang betul-betul baru serta dapat melumpuhkan beragam senjata dengan keakuratan tinggi yang terkoneksi dengan satelit.

Hebatnya lagi, Krasuha-4 disebutkan dapat diletakkan mana saja, dari mulai kendaraan darat, kapal laut, serta pesawat! Lantas, seberapa bahaya senjata itu?

Dapat disebutkan apabila senjata baru Rusia itu yaitu alat perang super. Dengan Krasuha-4, Rusia dapat dengan gampang mematikan system persenjataan musuh, seperti rudal serta misil. Bahkan juga, Krasuha-4 dimaksud juga dapat memutus komunikasi serta pencarian tempat tujuan yang memakai satelit.

 " Senjata itu dapat melumpuhkan komunikasi, navigasi, pencarian tempat tujuan, serta senjata dengan akurasi tinggi berbasis satelit. Secara singkat, senjata itu bakal mematikan system persenjataan musuh, " tutur Yuri Mayevsky, Deputi CEO dari perusahaan tehnologi radio Rusia (KRET).

Gagasannya, Krasuha-4 yang digunakan di darat bakal selekasnya diuji cobalah. Eksperimen pertama ini ditujukan untuk mencari tahu seberapa jauh jarak yang dapat ditempuh Krasuha-4.

 " Akhir th. kelak, komponen system persenjataan itu (Krasuha-4) bakal meninggalkan pabrik serta siap untuk eksperimen jarak tempuh, " lanjut Yuri.

Bila Krasuha-4 prima kelak, mungkin saja negara-negara dengan system persenjataan yang memiliki ketergantungan tinggi pada satelit seperti Amerika, mesti siaga.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar