Fakta Mengejutkan Orang yang Tidur dengan Ponsel

Hp pandai yaitu satu dari demikian banyak piranti tehnologi yang dipunyai oleh umumnya orang, terutama di Amerika Serikat. Karena sangat cintanya, mereka tidak dapat jauh-jauh dari smartphone semasing.

Suatu laporan Consumer Mobility Report yang diterbitkan oleh Bank of America, memberikan dari 1. 000 responden AS, sejumlah 71 % suka tidur berbarengan hp pandai mereka. Banyak salah satunya yang menempatkan di meja, 'diajak' berbaring ditempat tidur, sampai 3 % salah satunya selalu menggenggam hp pandai sepanjang tidur.

Mengutip website Time, laporan teranyar itu menggarisbawahi penambahan trend dari karakter bergantungnya manusia pada hp pandai diantara piranti tehnologi lain.

Masih tetap berdasar pada laporan statistik itu, kian lebih 1/2 warga AS, atau seputar 57 % mengakui umumnya memakai hp pandai sekurang-kurangnya satu kali dalam satu jam. Hasil paling tinggi datang dari New York, yaitu sejumlah 96 % serta posisi ke-2 dihuni California dengan angka 88 %.

Kontras dengan putusan pemerintah Iran yang sekian waktu lalu melarang PNS menggunakan hp pandai. Mereka takut jika data yang dibuka melalui hp dapat diintip oleh pihak asing.

Batasan itu cuma berlaku waktu PNS tengah ada di lingkungan kerja, untuk kesibukan diluar itu mereka bebas memakai hp apapun yang di idamkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: