Galaknya Ahok lihat PNS DKI tak becus kerja cuma gosok batu akik

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui berang atas kemampuan PNS Pemprov DKI. Karena, mereka dinilai tidak becus bekerja. Bahkan juga banyak yang memainkan batu akik saat di kantor.

 " Saat hanya gosok-gosok batu akik diberi jabatan, di-staf-kan saja yang demikian. Maka dari itu pekerjaan SKPD mulai saat ini pindahkan pegawai yang malas-malas, lantaran PNS yang rajin itu kasihan jadi korban, " kata Ahok waktu melantik petinggi Pemprov DKI di Gedung Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (3/7).

Menurut dia, system tahap karir yang diaplikasikan bikin malas. Alhasil, PNS yang sudah menjabat kepala dinas jadi tidak serius melayani warga.

 " Telah punya kebiasaan beberapa puluh th. di negeri ini, orang menduga seakan-akan jabatan struktural PNS systemnya berjenjang bila telah naik jabatan tidak turun-turun. Orang yang pindah-pindah dari posisi satu ke posisi lain itu orang tidak beres tuh, " jelas dia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar