HEI STOP! JANGAN DIPENCET-PENCET.... Begini cara tepat dan mudah bersihkan Komedo

Permasalahan yang kerapkali dihadapi oleh golongan pria terkecuali jerawat yang menganggu yaitu komedo yang tampak penuhi sisi hidung bila Anda malas membersihkannya. Untuk menghilangkannya, janganlah pernah berusaha untuk menggaruk atau memencet-mencet hidung Anda.

Bukannya hilang, komedo jadi bakal terlihat menghitam serta bahkan juga dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat di muka Anda. Serta inilah sebagian langkah gampang untuk bersihkan komedo di seputar hidung Anda.

Faedah garam

Nyatanya garam bisa menolong menyingkirkan komedo. Langkahnya, cucilah muka Anda dengan air hangat supaya pori pori di muka Anda sedikit terbuka. Kemudian, bilaslah muka dengan air yang sudah digabung dengan garam. Kerjakan langkah tersebut minimum satu hari sekali. Hal semacam ini dimaksudkkan untuk kurangi kandungan minyak berlebihan dalam muka Anda.

Pasta gigi

Yakin serta tak, pasta gigi dapat Anda gunakan untuk menangani komedo membandel. Berikan sedikit pasta gigi pada daerah muka yang berkomedo lantas diamkan sebagian waktu. Kemudian cucilah dengan memakai air bersih.

Perasan air lemon

Terkecuali bekhasiat menangani jerawat, jeruk lemon juga sangatlah ampuh untuk menangani komedo di seputar hidung Anda. Langkahnya, peras lemon lalu oleskan airnya pada ruang muka yang berkomedo. Kerjakan perawatan ini sehari-hari terlebih saat pagi hari.

Es batu

Sesudah sebagian langkah diatas sukses bikin muka Anda kembali bersih tanpa ada komedo, saat ini waktunya untuk memberi sentuhan akhir di wajah supaya komedo tidak kembali pada. Ambillah sedikit es batu lantas tempelkan perlahan di bagian yang sudah Anda bersihkan tadi, hingga pori-pori mengecil serta menghalangi timbulnya komedo.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar