Hebat! Kamera Nikon ini bisa potret bulan dan pesawat di angkasa

Apakah Anda mau memphoto pesawat yang tengah terbang? Sekilas hal semacam itu merasa tidak mungkin. Walau demikian, Nikon memiliki suatu kamera yang dapat mewujudkan harapan Anda itu.

Kamera itu tidaklah kamera DSLR Pro, tetapi suatu kamera compact atau powershoot bernama Coolpix P900. Coolpix P900 bukanlah kamera compact asal-asalan, lantaran kamera itu mempunyai kekuatan zoom sampai 166 kali!

Kamera ini sejatinya telah launching seputar bln. Maret lantas, tetapi baru dimuka minggu ini Coolpix P900 jadi sorotan lantaran sukses memphoto kawah bln. waktu digunakan oleh Lothar Lenz. Fotografer Jerman yang lakukan percobaan itu segera mengunggah video aksinya itu ke YouTube.

Hal semacam ini pasti sangatlah fenomenal, karena Coolpix P900 dengan lensa 83x zoom-nya dengan riil dapat mengabadikan bln. yang jauhnya 384. 400 km. dari Bumi. Meskipun hasil gambarnya agak 'ngeblur', tetapi pemakai dapat lihat keajaiban lain, yaitu gerakan Bln. dari kamera itu.

Di percobaan lain, My Edition Channel juga lakukan tindakan perekaman video yang sama menakjubkannya dengan Coolpix P900. Bagaimanakah tak, di video itu tampak si fotografer tengah merekam pesawat yang tengah terbang di hawa. Di prediksikan, ketinggian pesawat itu seputar 10 km. lebih diatas si fotografer tadi.



Nyatanya, kekuatan zoom super Coolpix P900 didapat dari gabungan lensa 4-2000 mm (bukaan f/2. 8-f6. 5) serta sensor CMOS 16 juta pixel. Menariknya, waktu digunakan pada perbesaran optimal, panjang lensa dapat hingga selama kamera tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar