Kisah Menyentuh Hati, Sepatu untuk Bapak Pemulung

Kita memanglah tidak dapat mengukur seberapa besar kebaikan hati seorang. Terkecuali bila kebaikan itu betul-betul dibuktikan dengan aksi riil. Serta, tiap-tiap orang mempunyai langkahnya sendiri untuk berbuat baik.

Foto seseorang pria asing di suatu toko sepatu yang membelikan sepatu untuk seseorang pria renta jadi pembicaraan didunia maya. Ditulis dari shanghaiist. com, pria renta itu di kenal juga sebagai seseorang pemulung. Menurut pembicaraan staf toko sepatu itu, ayah pemulung itu memanglah setiap harinya bekerja memunguti sampah di jalanan Lan Kwai Fong.

Tampak ada balutan perban di dahi ayah pemulung itu. Staf toko sepatu itu memiliki pendapat bila ayah pemulung itu barusan jatuh serta cedera lantaran sepatunya telah tidak muat lagi. Memikirkan seseorang pria tua renta bekerja juga sebagai pemulung seperti itu memang sungguh-sungguh buat hati kita sangatlah tersentuh, ya Ladies.

Hingga lalu seseorang pria asing yang bekerja tidak jauh dari tempat si ayah tua umum menghimpun sampah itu tergerak hatinya. Awalannya ia menawari ayah pemulung duit supaya dapat beli sepatu. Tetapi, ayah pemulung itu menampiknya. Tidak habis akal, pria asing itu segera saja membawa ayah pemulung itu ke toko sepatu serta memperoleh sepatu yang paling cocok di kakinya.

Tersentuh dengan kebaikan hati sang pria asing, pihak toko juga berikan penambahan potongan harga untuk sepatu yang dibeli. Kebaikan yang dikerjakan orang lain nyatanya dapat menular juga pada beberapa orang di sekelilingnya.

Mudah-mudahan semakin banyak beberapa orang yang ingin turun tangan untuk menolong orang lain. Ladies, bagaimanakah dengan Anda? Apakah Anda telah berbuat baik hari ini?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar