Kulit Gampang Alergi? Coba Obat Alami Ini

KULIT Anda gampang alergi? Umumnya alergi kulit ditandai dengan munculnya bercak-bercak merah pada kulit dibarengi rasa gatal yang menyiksa.

Untuk mengatasinya, umumnya dengan obat dari dokter. Tetapi, alam nyatanya sediakan obat alami untuk menangani alergi.

Alam memanglah sediakan bahan alami untuk herbal yang dapat digunakan untuk menyembuhkan alergi. Apa sajakah bahan alami yang dapat dipakai untuk mengobate alergi?

Seperti diwartakan lama Health Me Up, di bawah ini yaitu sebagian bahan herbal alami yang bisa dipakai juga sebagai obat untuk menangani kulit gatal disebabkan alergi, seperti ditulis laman Health Me Up, Selasa (30/6).

1. Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah pelembab alami yang kaya vitamin E bakal serta antioksidan, yang mempromosikan pengobatan serta pengembangan kulit. Campur madu serta minyak zaitun serta berikan segera ke ruam pada kulit untuk menghindar gatal.

2. Lidah buaya
Tanaman yang juga di kenal dengan nama aloe vera ini mempunyai anti-inflamasi, antibakteri serta antijamur yang memberi keajaiban untuk kulit. Berikan lidah buaya dengan teratur lidah buaya untuk kurangi kemerahan pada kulit disebabkan ruam serta biarlah sepanjang 30 menit baru basuh. Kerjakan hal semacam ini tiga kali satu hari untuk singkirkan alergi kulit Andar seutuhnya.

3. Es batu
Gatal serta bengkak yaitu tanda-tanda alergi kulit yang bikin Anda terasa sangatlah tak nyaman. Langkah paling baik untuk menyingkirkan ketidaknyamanan ini yaitu dengan mengkompres kulit Anda yang terserang laergi dengan kompres dingin.

4. Daun mint
Daun mint dapat dipakai untuk kurangi pembengkakan serta menentramkan sensasi terbakar serta gatal. Langkah paling baik untuk memakai daun mint yaitu dengan menghancurkan daun mint yang fresh sampai berupa pasta serta aplikasikan pada kulit Andar. Biarlah sepanjang 30 menit baru dibasuh.

5. Lemon
Lemon memiliki kandungan vitamin C serta adalah jalan keluar paling baik dalam hadapi permasalahan kulit. Cukup berikan cairan lemon pada daerah yang terserang alergi serta biarlah kering. Lemon bakal mengobati gatal dengan cepat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: