SBY Bicara Kondisi Ekonomi di Era Jokowi

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengkritik keadaan ekonomi yang berlangsung dalam kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla sekarang ini.

Menurut SBY, keadaan ekonomi sekarang ini terpuruk. " Ekonomi kita tengah lesu saat ini. Masalah ekonomi yang semakin dalam desakannya serta merasa di beberapa daerah di semua indonesia, " kata SBY waktu memberi arahan pada kader Demokrat di Jakarta Convention Center, Sabtu (4/7/2015).

Walau demikian, SBY mengingatkan supaya kader Demokrat, terutama di legislatif, tidak mengganggu kemampuan pemerintahan sekarang ini. Semua yang baik, kata SBY, mesti di dukung oleh kader Demokrat.

Mengenai yang kebijakan yg tidak baik mesti dikritisi. " Pemerintahan janganlah diganggu, kita beri peluang pada Presiden kita, " kata SBY.

SBY juga meminta semua kader Demokrat untuk mempersiapkan diri. Karena, bukanlah mustahil kurun waktu dekat, Demokrat bakal memenangkan pemilu serta kembali memimpin pemerintahan.

 " Pada saat Tuhan mengizinkan kita untuk kembali pada pemerintahan, jadi kita mesti siap tangani semua masalah, " kata SBY.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar