Demokrat Masuk Kabinet, Ruhut: Itu Urusan SBY-Jokowi

Gosip reshuffle Kabinet Kerja selalu berembus, selesai beberapa menteri memberi laporan enam bulannya pada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan juga, Presiden Jokowi diberitakan mau menarik masuk Koalisi Merah Putih (KMP) dan Partai Demokrat masuk dalam kabinet.

Menyikapi hal semacam itu, Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyerahkan seutuhnya tawaran masuknya partai berlambang Mercy itu ke kabinet kerja, pada Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 " Masalah itu (resuffle), biarlah pada Pak Jokowi dengan Pak SBY. Yang pasti, yang baik dari Jokowi kita mesti dukung, " katanya di arena Rapimnas Partai Demokrat, di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Menurut Anggota Komisi III DPR RI itu, partainya terus berkelanjutan jadi partai keseimbangan jalannya pemerintahan Jokowi-JK. " Kami mengerti juga sebagai keseimbangan. Namun kami telah tunjukkan apa yang kita sebut juga sebagai keseimbangan, " ungkap Ruhut.

Waktu disinggung siapa yang layak didepak dari posisi 'pembantu' Presiden Jokowi, pria yang akrab di panggil 'Poltak' itu menjawabnya dengan diplomatis. Ruhut terus menyerahkan seluruhnya itu pada SBY.

 " Untuk masalah reshuffle, kita serahkan pada ketua umum kita (SBY). Kami taat pada amanah ketua umum kita, " tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar