Tanda-tanda Si Dia Merindukan Anda

Sempatkah Anda terasa jengkel lantaran kekasih Anda tidak sering mengungkap perasaannya pada Anda? Janganlah cepat-cepat berprasangka jelek kepadanya.

Namun coba memikirkan positif, mungkin saja saja dia cuma terlampau canggung serta malu untuk mengungkap dengan cara segera pada Anda.

Janganlah cemas, Anda masih tetap dapat tahu sinyal tanda dia merindukan Anda atau tak dengan gelagat di bawah ini.

1. Dia kerap mengirimi Anda SMS atau Chat
Waktu dia cuma menuliskan pesan singkat seperti, " Tengah apa? " serta tak ada beberapa hal utama yang lain yang ia catat bermakna dia merindukan Anda. Pasangan Anda cuma mau bicara walau tak terang apa yang mau dikatakannya. Dia tak perduli walau dikira konyol atau Anda menanggapinya dengan enjoy.

2. Dia bikin kode untuk berkencan
Ada pria yang inginkan pergi berkencan dengan pasangannya namun terlampau malu untuk mengungkapkannya. Bila kekasih Anda sekian, bermakna Anda mesti sensitif. Dia mau pergi berkencan lantaran demikian merindukan Anda. Misalnya, ia mengunggah foto restoran favorite kalian di account media sosial.

3. Dia senantiasa memberi komentar status Anda
Mungkin saja terdapat beberapa media sosial yang Anda mempunyai, serta kekasih Anda bakal memberi komentar apa pun yang Anda up-date serta unggah, walau itu komentar yg tidak demikian utama. Sesungguhnya, itu langkah halus untuk menyampaikan bahwa ia sangatlah merindukan Anda. Dapat dibuktikan dengan dia senantiasa memonitor Anda di media sosial.

4. Dia menelepon Anda
Panggilan telephone dahulu bukanlah permasalahan yang besar, namun di masa yang demikian mutakhir ini, beberapa orang yang pilih kirim pesan teks daripada menelpon. Oleh karena itu, bila pasangan Anda pilih menelpon Anda dari pada SMS, itu bermakna ia demikian merindukan nada Anda.

5. Dia bahagia waktu bersua Anda
Kalian termasuk juga pasangan yang tidak sering bersua, serta waktu mengambil keputusan untuk bersua, Anda mesti saksikan ekspresi kekasih Anda dengan baik. Waktu pertama bertatap mata dengan Anda, serta ada pancaran bahagia di matanya, atau matanya berbinar-binar, itu tandanya dia suka bersua Anda. Dia bahagia dapat lihat Anda sesudah demikian lama.

6. Dia gampang cemburu
Waktu Anda katakan kepadanya bahwa bakal keluar dengan orang lain serta reaksinya demikian jengkel, walau mereka sahabat Anda. Itu tandanya dia cuma mau Anda berjalan-jalannya dengannya saja. Dia jengkel, lantaran dia yang merindukan Anda kenapa orang lain yang jadi bermain dengan Anda.

7. Diakuinya bila merindukan Anda
Bila pria mengaku bahwa ia merindukan Anda, ini mesti diakui. Pria tak sukai tunjukkan emosi mereka, umumnya mereka tak berani mengaku bahwa mereka merindukan pasangannya. Jadi bila kekasih Anda betul-betul menyampaikan hal semacam itu, itu tandanya dia telah sangatlah merindukan Anda serta mau selekasnya bersua.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar