Titiek Soeharto dan Ponco Sutowo Datangi Jokowi di Istana

Putri Presiden ke-2 RI, Titiek Soeharto mendatangi Istana Kepresidenan, Rabu (8/7/2015). Titiek mengakui kehadirannya cuma untuk mengundang Presiden untuk ada dalam acara Komunitas Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI).

 " Ini kami datang dari FKPPI, saya wakil ketum. Ada Pak Ponco ketum. Lalu audiensi Pak Presiden, untuk mengundang beliau untuk pelantikan tanggal 11 Agustus, " tutur Titiek selesai pertemuan.

Pertemuan antaran Titiek berbarengan Ketua Umum FKPPI Ponco Sutowo dengan Presiden Jokowi berjalan seputar 1 jam. Titiek menyebutkan Presiden bersedia untuk ada dalam acara pelantikan itu. Waktu di tanyakan apakah Titiek mengulas masalah politik dengan Jokowi, politisi Partai Golkar itu menolaknya.

Dia menuturkan FKPPI terbagi dalam lintas partai politik sampai lintas latar belakang. Hingga, tak ada kebutuhan politik apapun yang dibawa FKPPI dalam pertemuan kesempatan ini.

 " Seluruhnya partai kami ada. Kita seluruhnya anak-anak TNI/Polri yang concern pada bangsa serta negara, " kata Titiek.

Terutama masalah reshuffle, lanjut dia, FKPPI sekalipun tak ikut serta. " Itu biarlah saja Presiden. Kami tak ikut-ikutan, " ungkap dia.

Walau tidak mempunyai kebutuhan politik apapun, Titiek mengakui FKPPI senantiasa bertindak dalam pemerintahan. Umpamanya, dengan hadirnya kader-kader FKPPI di kabinet seperti Menteri Kehutanan serta Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, serta Menteri Koordinator Kemaritiman Indroyono Soesilo.

Sesudah bersua Jokowi, Titiek berbarengan Ponco juga menjumpai Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan di gedung Bina Graha yang dulunya yaitu kantor ayahanda Titiek.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar