Waspada!!! Inilah Foto Mualaf Palsu Demi Mendapatkan Uang!

Foto-foto seseorang mualaf beredar di media sosial. Ia jadi popular lantaran tengah di cari oleh Mualaf Center Indonesia untuk dibina karena tertangkap kamera di sebagian masjid mengakui juga sebagai mualaf untuk memperoleh beberapa duit.
Hanny Kristianto, salah seseorang pembina mualaf (Mualaf Center Indonesia), mengunggah sebagian foto seseorang pria yang mengakui juga sebagai mualaf ke internet.
Lewat account Facebook kepunyaannya Hanny menjelaskan, “Ia datang ke beberapa masjid dengan memakai nama serta KTP yang berbeda”.
“Di Masjid Pondok Indah ber-KTP bernama Simon saragih… mengakui perlu duit untuk pulang ke medan.. ”
“Di Masjid Marinir Cilandak ber-KTP bernama Herry Sibutar Butar.. mengakui baru keluar penjara lantaran membunuh saat turut Hercules.. ”

Dari foto yang diupload Hanny memanglah sepintas tampak tampilan tidak sama pada Simon Saragih serta Herry Sibutar Butar.

Tetapi bila di perhatikan baik-baik, dua orang yang berpenampilan tidak sama itu nyatanya mempunyai muka yang sama. Tak tutup kemungkinan ia datang ke masjid lain dengan KTP serta nama tidak sama lagi. “Intinya dapat mengakui bernama siapapun, yang pasti berlogat batak serta ini foto orangnya.., ” imbuhnya.

Oleh karenanya Hanny meminta Takmir Masjid untuk menebar muka yang ia sebut juga sebagai “penyusup misionaris” ini. Ia juga berkemauan membina pria itu lewat Mualaf Center Indonesia. “Sekiranya sudi, bila tertangkap mohon dilaporkan ke Sekretariat Mualafa Center/pembina mualaf atau ke saya.. Sungguh saya mau membina beliau ini.., ” katanyanya seraya mengatakan terima kasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar