4 Tips Mudah Memanjangkan Rambut Dengan Cara Alami

Mempunyai rambut panjang serta sehat mungkin saja bakal jadi dambaan tiap-tiap wanita. Mempunyai rambut panjang serta anggun tak mesti dikerjakan dengan menyambung rambut yang mungkin saja memerlukan banyak cost. Pasalnya, ada langkah memanjangkan rambut yang dapat dikerjakan dengan langkah sehat serta aman. Rambut panjang dan sehat bakal bikin seseorang wanita terasa lebih yakin diri dalam berpenampilan.

Penampilan rambut indah serta anggun, dapat anda peroleh lewat cara irit saja. Langkah alami lebih aman untuk dikerjakan bila dibanding beberapa cara kimia yang mungkin saja menyebabkan dampak samping pada rambut. Walau prosesnya memerlukan saat yg tidak instan, tetapi langkah alami ini bakal bikin rambut jadi lebih sehat. Memanjangkan rambut dengan langkah aman serta alami bikin anda mesti bersabar serta telaten dalam lakukan treatmentnya, agar dapat memperoleh hasil yang prima.

Tampilan seseorang wanita bakal tampak lebih anggun serta menarik saat mereka mempunyai rambut panjang. Bahkan juga rambut panjang ini bisa mampu memikat hati para lelaki misalnya. Banyak kaum wanita yang mengidam-idamkan rambut panjang, tetapi perkembangan rambutnya sangatlah lambat hingga bikin mereka jadi resah. Tetapi untuk sekarang ini janganlah cemas lagi, tersebut disini langkah memanjangkan rambut dengan cara alami yang dapat dikerjakan dengan memakai tanaman di sekitar Anda :

1. Dengan Lidah buaya
Tanaman yang memiliki kandungan aloe vera ini sangatlah berguna dalam dunia kecantikan. Bukan sekedar dapat bikin rambut jadi lebih hitam, tetapi lidah buaya juga dapat mempercepat perkembangan rambut jadi lebih panjang. Pemakaiannya cukup hanya mempersiapkan sebagian batang lidah buaya, serta berikan di bagian rambut dengan cara rata. Diamkan sampai 15 menit, lalu bersihkan dengan memakai sampo. Kerjakan treatment ini 3 kali dalam satu minggu agar memperoleh hasil optimal.

2. Memakai Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah bahan alami yang mempunyai sejuta faedah untuk kesehatan serta kecantikan. Untuk memanjangkan rambut, berikan minyak zaitun dipermukaan kulit kepala, dan imbangi dengan pijatan halus. Diamkan sepanjang 20 menit, serta basuh memakai air hangat hingga bersih. Kerjakan treatment ini 2 kali satu hari bila anda mau memperoleh hasil yang memuaskan.

3. Dengan Air kelapa
Mungkin saja tak pernah menganggap bila air kelapa berguna untuk kesehatan rambut. Didalam air kelapa nyatanya memiliki kandungan senyawa alami yang dapat bikin rambut jadi lebih cepat panjang. Langkah pemakaiannya juga cukup simpel, anda cukup mempersiapkan air kelapa dalam satu mangkuk kecil, lalu gosokkan pada rambut dengan cara rata. Kemudian, balut rambut anda dengan memakai handuk maupun plastik penutup rambut sepanjang satu jam. Bila telah, bersihkan dengan memakai air dingin serta sampo. Bila mau memperoleh hasil optimal kerjakan langkah tersebut 2 kali dalam 1 minggu.

4. Memakai Teh hijau
Teh hijau memiliki kandungan antioksidan tinggi yang berguna untuk kesehatan ataupun kecantikan. Untuk memakai juga sebagai pemanjang rambut, Anda cukup memakai ampas dari teh hijau saja. Langkah pemakaiannya tidaklah susah, di mana anda cukup membasahi rambut, apabila telah 1/2 basah terapkan/gosokkan ampas teh hijau itu pada rambut anda, serta biarlah sampai 20 menit lalu bersihkan dengan air bersih.

Cara-cara alami memanjangkan rambut yang telah diterangkan diatas, bakal bikin rambut anda jadi lebih sehat. Kerjakan salah satu treatment diatas dengan cara teratur, bila anda mau memperoleh hasil yang prima. Selain itu, jauhi mengkonsumsi makanan yang dapat bikin rambut anda jadi rontok. Jadi, utamakan mengkonsumsi sayuran, buah, serta makanan yang memiliki kandungan protein, hingga dapat menolong perkembangan rambut jadi lebih cepat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: